oleh

Sikapi Pemadaman Listrik, Pemkab Maybrat akan Panggil Manajemen PLN Sorsel

 

MAYBRAT,-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maybrat waktu dekat akan memanggil pihak manajemen PT. PLN cabang Sorong Selatan untuk duduk bersama satukan persepsi. Hal ini untuk menyikapi pemadaman listrik yang masih sering terjadi di sekitar Maybrat yang dapat menghambat roda pemerintahan.

“Pemadaman listrik tidak menentu ini, tentu jadi masalah. Maka, waktu dekat kami akan berkoordinasi dengan pihak PT. PLN cabang Sorong Selatan (Sorsel) sehingga pelayanan listrik di Maybrat bisa jauh lebih baik”, cetus Bupati Maybrat Bernard Sagrim saat ditemui awak media di Ayamaru, belum lama ini.

Menurutnya, peningkatan infrastruktur salah satunya penerangan listrik merupakan Visi – Misi Sagrim-Kocu (Sako) periode 2017-2022 maka harus terjawab. Sehingga tak ada lagi keluhan dari warga, juga tak ada lagi alasan listrik pemadaman yang hampir tiap hari.

Bupati berjanji akan terus berjuang sehingga Kabupaten Maybrat yang memiliki 3 wilayah besar Ayamaru, Aitinyo juga Aifat (A3) harus diterangi listrik dari PLN sehingga aktivitas normal. “Sekarang zaman semakin canggih, dan butuh listrik yang normal. Jika jaringan 4G sudah di canangkan, tapi tidak didukung listrik. Warga juga tak bisa gunakan karena semua tergantung listrik”, ujarnya. [Valdo]

Komentar