Siap Bertarung di Pilkada 2024, Orideko Burdam Usung Visi Raja Ampat Sehat

RAJA AMPAT, PBD – Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko Burdam S.I.P, M.M, M.Ec.Dev, siap maju Bupati di Pilkada Raja Ampat 2024-2029. Adapun visi yang akan diusungnya adalah Raja Ampat sehat.

Memiliki pengalaman, menjadi bagian dari proses pendirian kabupaten Raja Ampat bersama FK-GEMURA, menjadi ASN pertama hingga berhenti dengan jabatan Kepala Keuangan, masuk ranah politik menjadi Wakil Bupati kabupaten Raja Ampat, Orideko sangat mengenal permasalahan yang ada ditengah masyarakat.

Oleh sebab itu, ketika dirinya siap maju menjadi Bupati Raja Ampat 2024-2029, Oridek yang artinya matahari terbit ini, akan mengusung visi Raja Ampat Baru “Mewujudkan Raja Ampat Sehat” yaitu sehat dalam birokrasi, keuangan, lingkungan, pendidikan, kesehatan, perekonomian, pariwisata, dan sejumlah bidang strategis lainnya.

Membangun Raja Ampat baru yang sehat, adalah meneruskan pembangunan Marinda dan AFU yang baik dan telah berhasil, memperbaiki yang yang belum baik, memadukan keduanya, dan melakukan perubahan Raja Ampat Baru dengan inovasi – inovasi strategis.

“Ada hal-hal yang baik akan Kita lanjutkan, ada hal-hal yang kurang baik, kita perbaiki, itu keinginan saya “ kata Orideko Burdam dalam ibadah Malam Sabda dan Nada di gereja Alfa Omega Waisai, Rabu (27/9/ 23).

Ibadah “ Malam Sabda dan Nada “ Angkatan 93 STFT GKI I.S.Kijne dihadiri Wakil Ketua Sinode GKI Di Tanah Papua, Ketua STFT GKI I.S.Kijne, Ketua – Ketua Klasis dan BPS Sinode GKI Di Tanah Papua, hamba Tuhan dan guru agama, serta perwakilan jemaat kotawi di Waisai dan pengurus DPC FGM GKI Raja Ampat. (Kevin/JO)

___ __ ___

Komentar