Semarak HUT Kota Sorong, Festival Sepak Bola KU-13 Sport Zone Tropy Bergulir

SORONG, PBD – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sorong ke-24 tahun pada Rabu (28/2/24) besok. Festival Sepak Bola Kelompok Umur (KU)-13 Sport Zone Tropy 1 tahun 2024 bergulir, bertempat di Lapangan Mini Soccer Sport Zone, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Selasa (27/2/24).

Mewakili Pj Walikota Sorong, Septinus Lobat, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setda Kota Sorong, Abdul Rahim Oeli berharap, dengan digelarnya Festival Sepak Bola KU-13 Sport Zone Tropy itu, dapat melahirkan bibit olahragawan yang mempunyai talenta dan keterampilan bermain mini soccer, sehingga pada saatnya dapat dibina untuk bermain ke event yang lebih tinggi guna mengangkat citra daerah.

“Melalui festival sepak bola mini soccer ini, saya yakin telah terjalin semangat persaudaraan dan sportifitas yang jadi tujuan pembinaan olahraga,” ucap Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setda Kota Sorong, Abdul Rahim Oeli saat ditemui Sorongnews.com, Selasa sore (27/2/24).

Lebih lanjut, dirinya mengimbau agar festival sepak bola mini soccer ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

“Saya harapkan berkat kerjasama yang baik antar panitia penyelenggara, pihak keamanan dan masyarakat terutama penonton yang dapat mengendalikan diri terhadap insiden-insiden di lapangan yang biasanya memancing emosi penonton, sehingga menjadi contoh tauladan bagi kita semua,” harapnya.

Ditambahkannya, dengan digelarnya Festival Sepak Bola KU-13 Sport Zone Tropy itu dapat menjadi agenda rutin agar pemuda-pemudi se-Kota Sorong sebagai harapan bangsa mampu menyalurkan bakat dan kemampuannya untuk berlaga pada turnamen yang levelnya lebih tinggi.

“Selamat atas terselenggara Festival Sepak Bola KU-13 Sport Zone Tropy 1 tahun 2024, biarlah ini sebagai contoh bagi kita semua dalam memajukan olahraga sepak bola,” tambahnya. (Jharu)

___

Komentar