Satker Ini Terima Penghargaan Dari KPPN Sorong

“Selain itu untuk menjaga akuntabilitas dan transparansi anggaran. Saya juga memiliki kebijakan dimana setiap hari Senin Saya selalu mengadakan weekly review, sekaligus review reformasi birokrasi. Dihari Senin itu semua review, ada kendala dimana, kalau ada kendala, diselesaikan bersama-sama karena setiap rupiah harus ada manfaatnya,” ujar Pangkoarmada.

Kepala KPPN Sorong, Juanda menjelaskan bahwa dari awal pandemi semester 1 amanat dari pemerintah agar penyerapan anggaran dioptimalisasi. Namun hingga mencapai semester kedua ada beberapa satker yang kami anggap memberikan kontribusi dalam pemulihan ekonomi regional kota sorong dan salah satu bentuk ucapan terima kasih kami berikan penghargaan terhadap 6 satker dengan kategori berbeda,” terang Juanda.

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan perwakilan kepala kantor wilayah PPN Papua Barat, Paulina dan Kepala KPPN Sorong di hotel Vega Kota Sorong Papua Barat, Kamis (10/12/2020) dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Disaksikan Wali Kota Sorong serta 15 satuan kerja lainnya secara langsung dan sisanya menyaksikan secara virtual melalui akun Youtube KPPN Sorong.(Oke)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar