Sambut Imlek, Aston Sorong Siapkan Menu Spesial dan Ornamen Khas Imlek

SORONG, – ASTON Sorong Hotel and Conference Center tengah bersiap menyambut Imlek yang akan jatuh tepat pada tanggal 21 Januari mendatang. Hotel bintang 4 yang berada tepat di depan Bandara DEO Kota Sorong, Jalan Basuki Rahmat Km. 7,5 tersebut menyiapkan berbagai macam sajian dan ornament-ornamen yang sangat identik dengan tahun baru yang dirayakan oleh masyarakat etnis Tionghoa.

Marketing Communication Manager ASTON Sorong Hotel and Conference Center, Azis Munawir kepada sorongnews.com Selasa (17/1/23) memaparkan pihaknya ikut dalam euphoria menyambut Imlek kali ini.

“Kami tahu bahwa masyarakat Tionghoa yang ada di Papua dan Kota Sorong khususnya sangat antusias dan sudah menantikan momen tahun baru ini. Olehnya itu kami mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan event tersebut,” pungkasnya.

Kemeriahan dalam menyambut imlek tahun ini dapat terlihat mulai dari area lobi hotel yang sudah dipenuhi dengan dekorasi seperti beberapa lampion dan tidak ketinggalan disana juga ada pohon keberuntungan dilengkapi dengan hiasan angpao yang nantinya akan diisi dengan hadiah-hadiah untuk para tamu yang menginap di ASTON Sorong Hotel and Conference Center. Selain itu, area restoran juga dipenuhi dengan dekorasi yang tak kalah meriahnya dengan adanya berbagai macam dekoras khas dan unik ala tahun baru Imlek yang pada tahun ini juga disebut sebagai tahun Kelinci.

Untuk lebih memeriahkan Imlek tahun ini, ASTON Sorong Hotel and Conference Center juga menawarkan paket special untuk sajian makan malam khusus pada tanggal 21 Januari nanti. Sajian tersebut dihadirkan dalam bentuk menu-menu mulai dari makanan penggugah selera seperti Siomay, Lumpia, Pangsit, Bakpao, Salad Ubur-ubur dan berbagai menu khas lainnya. Untuk sajian makanan utama nantinya akan disajikan makanan seperti Angsio Bibir Ikan, Nasi Hainan, Buncis Telur Asin, Ikan Asam Manis, Bebek Peking dan masih banyak lainnya. Tak hanya itu, akan hadir pula makanan-makanan penutup seperti Kue Kacang, Singkong ala Thai, Jeruk Mandarin, Lapis Legit, Onde Onde Wijen dan tentu saja Kue Keranjang yang menjadi kudapan yang sangat disukai oleh masyarakat.

Sajian makanan malam dengan berbagai menu terbaik dan lezat tersebut dapat dinikmati hanya dengan Rp. 250.000 per orang. Tamu-tamu juga akan dihibur oleh penampilan penyanyi yang akan membawakan lagu-lagu mandarin serta akan hadirnya penampilan barongsai. Gala dinner imlek tersebut rencananya akan gelar secara prasmanan di Raja Ampat Ballroom yang dapat mengakomodir pengunjung hingga ratusan orang.

“Selain tempatnya yang eksklusif, tentu saja tamu-tamu akan mendapatkan sensasi berbeda dengan merayakan Imlek bersama di ASTON Sorong Hotel and Conference Center, tutup Azis. (Oke)

___ __ ___ __ ___ ___

Komentar