Ramadhan Berbagi, TBM Nainawa Yellu Santuni Yatim dan Dhuafa

MISOOL, RAJA AMPAT – Bulan suci Ramadhan merupakan momen terbaik untuk saling berbagi terhadap sesama, seperti yang dilakukan Taman Baca Masyarakat (TBM) Nainawa.

Dalam memaknai Ramadhan, TBM Nainawa memberikan santunan dan pembagian sembako kepada puluhan yatim dan dhuafa sekaligus berbuka bersama yang bertempat di serambi mesjid Nurul Huda kampung Yellu, kepulauan Misool, Kabupaten Raja Ampat, Sabtu (30/04/22).

“Sudah di Programkan dari tahun ke tahun kita rutin menggelar santunan dan pemberian sembako ini, tentu ini merupakan bentuk rasa syukur keluarga besar TBM Nainawa,” ungkap Satria S. Loji Ketua TBM Nainawa.

Satria juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan santunan ini, baik itu moril ataupun materil.

“Kondisi pandemi tentu dirasakan dampaknya oleh semua masyarakat, hadirnya TBM Nainawa diharapkan bisa sedikit membantu meringankan beban para anak yatim dan dhuafa binaan TBM maupun disekitaran TBM, mudah-mudahan bisa bermanfaat dan kedepan kegiatan santunan bisa terus dilaksanakan,” pungkasnya.

Imam mesjid nurul huda kampung Yellu, Abu Bakar Loji yang juga hadir dalam kegiatan santunan tersebut mengatakan, sudah semestinya kita bisa saling berbagi terhadap sesama, terlebih anak-anak yatim dan kaum dhuafa.

“Apa yang dilakukan TBM Nainawa merupakan kebaikan yang patut kita tauladani, terus berbagi pada sesama, sebab sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan, kebahagiaan tak terhingga bagi mereka,” tutupnya. (**)

____

Komentar