Raih Juara 2 Piala Soeratin CUP, Tim R4U Kembali Berlaga di Liga 3 Bupati CUP 2023 di Manokwari

RAJA AMPAT, PBD –Setelah meraih juara 2 pada Turnamen piala Soeratin CUP 2023 di Sorong beberapa waktu lalu, Tim Raja Ampat United (R4U) kembali berlaga di kompetisi sepak bola Liga 3 Zona Papua Barat dan Papua Barat Daya piala Bupati CUP Kabupaten Pegunungan Arfak tahun 2023.

Tim Raja Ampat United diberangkatkan dari Pelabuhan Sorong menuju Manokwari pada Minggu (19/11/23) sekira Pukul 10.00 WIT.

Kompetisi liga tiga digelar PSSI Papua Barat di Stadion Sanggeng Manokwari, Papua Barat pada Senin 20 November 2023.

Manajer Tim R4U, Rachmat Syam mengaku pihaknya siap untuk bertanding di kompetisi liga tiga piala Bupati Cup Kabupaten Pegunungan Arfak tahun 2023.

“Kami siap maksimalkan sebaik mungkin, dan persembahkan yang terbaik buat Kabupaten Raja Ampat, ” ungkap RS sebutan akrab Rachmat Syam.

Bebernya, dengan persiapan latihan yang sudah cukup lama, dan adanya penambahan pemain senior sebanyak 7 orang, untuk itu pemain dan jajaran official secara mental sangat siap.

“Pemain dan official dari segi mental kami sangat siap. Dengan persiapan latihan yang cukup lama, dan regulasi penambahan pemain, ” tegasnya.

Rachmat Syam berharap, anak anak binaan pelatih Yos Yoppi Rayar itu bisa meraih juara 1 liga tiga piala bupati tersebut.

“Harapan saya, Coach para official dan pemain optimis bisa meraih juara utama, dan membawa pulang piala ke Raja Ampat,” pungkasnya.

Nampak pemain yang akan membawa nama harum Raja Ampat ini nampak antusias saat keberangkatan. Seraya minta doa semua warga Raja Ampat agar pulang membawa kemenangan. (Kevin)

___

Komentar