oleh

Presiden PKS : PKS Partai Terbuka Bagi Semua Kalangan

SORONG, – Usai bertemu kadernya se-Papua Barat, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu mengadakan pertemuan dengan Akademisi dan Tokoh Masyarakat Papua Barat, di Kota Sorong, Jumat (2/4/21).

Dalam kesempatan itu, Syaikhu mengajak Para Tokoh Masyarakat dan akademisi untuk membangun Papua Barat bersama dengan PKS.

“PKS partai terbuka. Kami mengajak bapak dan ibu Tokoh Masyarakat, akademisi agar dapat membangun Papua Barat bersama PKS,” ajak Syaikhu.

Menurut Syaikhu, kontribusi Para Tokoh Masyarakat untuk Papua Barat sudah tidak diragukan lagi.

“Sumbangsih Bapak Ibu sudah sangat luar biasa untuk Papua Barat. Disadari atau tidak, kemajuan Papua Barat berkat kontribusi Bapak Ibu juga. Ada yang di bidang pendidikan, budaya, sosial, ekonomi dan lainnya,” tutur Syaikhu.

Karena itu, secara khusus Syaikhu mengucapkan terimakasih kepada sejumlah tokoh masyarakat, akademisi yang pada kesempatan tersebut dapat bersilaturahmi dengannya dan membuka ruang kepada tokoh masyarakat dan akademisi untuk berkomunikasi, berdiskusi atau berkontribusi melalui PKS yang ada di daerah masing-masing.

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua MUI Kota Sorong Manan Fakaubun, Ketua Muhammadiyah Kota Sorong Mungawan, Ketua Ikaswara, Ketua IKLK, KKST, Rektor UMS, Direktur Pascasarjana IAIN Sorong, akademisi, dan aktivis mahasiswa. (Ay/oke)

Komentar