Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Gelar Bakti Sosial

SORONG, – Jelang HUT Bhayangkara ke 76, jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Kota Sorong menggelar beberapa aksi sosial. Bakti sosial tersebut diantaranya mengunjungi panti asuhan Nasrani Bukit Hermon dan Panti Asuhan Muslim Al Amin. Selain mengunjungi panti asuhan, jajaran Polsek yang dikomandoi langsung oleh Kapolsek Pelabuhan Laut, Ipda Rifki juga menyerahkan bahan makanan buat anak-anak panti asuhan, di Kota Sorong, Papua Barat, Senin (20/6/22).

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Kota Sorong, Ipda Rifki kepada sorongnews.com mengatakan bahwa sebelumnya telah dilakukan bakti sosial berupa kurve tempat ibadah dan lingkungan di sekitaran Pelabuhan perikanan Kota Sorong, Papua Barat pada Jumat (17/6/22). Kegiatan kurve ini selain diikuti anggota Polsek Kawasan pelabuhan laut juga diikuti anggota Syahbandar dan karyawan pengolahan ikan.

“Semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial dalam rangka Hut Bhayangkara ke – 76 ini, bisa meningkatkan kepedulian kita antar sesama serta lebih mendekatkan hubungan emosional antara polisi dan masyarakat bahwa polisi dan masyarakat adalah mitra dalam menjaga kamtibmas dan kedamaian masyarakat,” ujar Kapolsek.

Ia pun berharap di pertamabahan usia Polri ke 76, semakin solid, semakin dekat dengan masyarakat serta insan pers demi menunjang kegiatan kepolisian yang presisi, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan hati yang tulus. (oke)

 

 

___ __ ___

Komentar