Polresta dan Bhayangkari Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Pasar Baru

SORONG, PBD – Polresta Sorong Kota dan Bhayangkari Sorong Kota menyalurkan sejumlah bantuan bahan makanan dan kebutuhan balita kepada pengungsi korban kebakaran Pasar Baru, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Jumat (24/3/23).

Ditemui usia menyerahkan bantuan, Kapolresta Sorong Kota, Kombes Pol Happy Perdana bersama Ketua Bhayangkari Kota Sorong, Tanti Happy Perdana mengatakan bahwa tujuan pendistribusian bantuan kepada korban kebakaran yaitu untuk meringankan beban warga yang terdampak musibah kebakaran, apalagi disaat moment bulan puasa seperti saat ini.

___

“Kami berharap bantuan yang bersumber dari anggota Polresta dan bhayangkari ini bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban penderitaan mereka yang terdampak musibah,” harap Kapolresta.

Terkait kelanjutan kebakaran, Kapolresta mengungkapkan bahwa proses olah TKP termasuk dirumah yang diduga sumber api bermula sudah dilaksanakan dan tim laboratorium forensik masih bekerja.

“Hasilnya nanti akan kami publish, apakah ini unsur kesengajaan atau tidak. Tapi sementara semua pihak disini (pasar baru) meyakini bahwa ini adalah musibah,” ujar Kapolresta.

Ia pun mengimbau kepada semua masyarakat, untuk terus waspada saat meninggalkan rumah. Terutama pada bagian rumah yang berpotensi mengeluarkan percikan api.

“Apalagi ini bulan puasa, Saya harap kejadian ini yang terakhir dan kita semua lebih waspada lagi,” imbau Kapolresta. (Oke)

___ ___

Komentar