Polres Sorkot Gelar Operasi Triwulan Pertama Tahun 2022

SORONG,- Polres Sorong Kota, menggelar Operasi Triwulan I dalam rangka menganalisa serta mengevaluasi pelaksanaan tugas satuan, yang bertempat di ruangan Sanika Satyawada, Polres Sorong Kota, Papua Barat, Rabu (18/5/22).

Kapolres Sorong Kota, AKBP Johannes Kindangen, memimpin langsung jalannya Operasi tersebut dan didampingi oleh Wakapolres Kompol Jems Tegai, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Sorong Kota.

___

Dalam arahannya kapolres mengatakan bahwa, gelar operasi ini tentunya sangat penting agar dapat mengetahui sejauh mana perkembangan situasi wilayah dan mendapatkan prediksi kegiatan dengan paparan dari Kasat Intelkam.

“Untuk para kapolsek-kapolsek agar selalu aktif dalam menyambangi tokoh-tokoh agama, tetapi juga tokoh adat yang berada di wilayahnya masing-masing, agar tetap terjalin harmonisasi sehingga apabila terjadi permasalahan atau gesekan di tengah-tengah masyarakat dapat kita redam secepatnya dan tercipta sitkamtibmas yang kondusif,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Wakapolres pun mengatakan bahwa, dalam pelaksanaan tugas tetap harus mempedomani Standar Operasional Prosedur (SOP) sesuai peraturan kapolri dan perundang-undangan yang berlaku serta menghindari tindakan yang dirasa tidak perlu.

Kegiatan Gelar Operasi tersebut kemudian diisi dengan menerima paparan dari Kabag Ops Polres Sorong Kota, Kompol M. Nur Makmur, dan dilanjutkan dengan para kapolsek-kapolsek dengan mendengarkan masukan-masukan mengenai perkembangan kasus serta tindakan penyelesaian terkait kasus – kasus yang sedang di tangani. (Mewa)

___ __ ___ ___

Komentar