oleh

Polairud Papua Barat Siap Bantu Kelancaran Pilkada 2020

SORONG, – Polisi Air dan Udara (Polairud) merayakan pertambahan usianya yang ke 70 tahun. Mengusung tema dengan semangat promoter siap amankan pilkada 2020 dalam rangka mendukung pembangunan nasional, Polairud Papua Barat bertransformasi menjadi penjaga laut dan udara yang handal menjaga kesatuan wilayah Indonesia khususnya Papua Barat.

Perayaan HUT ke 70 Polairud di tengah pandemi covid 19 ini dirayakan sederhana dengan tetap menjalankan protokol kesehatan di Mako Polairud Papua Barat, Tampa Garam, Kota Sorong, Selasa (1/12/20) dengan lancar dan hikmat.

Dirpolair Polda Papua Barat, Kombespol Eko Irianto dalam keterangannya mengatakan pelaksanaan syukuran kali ini merupakan bentuk terima kasih kepada Tuhan atas perlindunganNya kepada semua jajaran Polairud.

Sebelum pelaksanaan syukuran, jajaran Polairud juga telah melakukan beberapa kegiatan yaitu donor darah, bersih pantai, tabur bunga dan bantuan sosial.

Sedangkan kegiatan rutin seperti patroli pencarian dan pertolongan pertama kecelakaan, penanganan tindak pidana, pembinaan masyarakat pesisir dan pantai, kegiatan sambang nusa, pembinaan dan penyuluhan mengenai ilegal logging, miras dan pengamanan Pilkada juga telah dilakukan selama tahun 2020.

“Khusus Pilkada 2020, kami siap mendukung dan mengamankan Pilkada dengan kesiapan mental dan kesehatan,” ujar Dirpolair.

Komentar