oleh

PKB Salurkan Paket Bantuan Sembako Kepada Warga Ditengah Pandemi Covid-19

Sorong, – Dewan pimpinan wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Papua Barat, menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid 19 di kediaman Ketua DPW PKB, Abdullah Gazam, Minggu 24/01/21.

Paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat seperti beras 10 Kg, minyak goreng 2 liter, gula 2 Kg, 1 Ram telur, serta vitamin.

Ketua DPW PKB Papua Barat, Abdullah Gazam mengatakan, bahwa paket sembako itu merupakan bantuan untuk masyarakat yang tidak mampu di masa pandemic Covid-19 ini.

“sembako ini akan diberikan kepada masyarakat Kota Sorong yang terdampak Covid-19, terutama kaum dhuafa, orang berekonomi rendah. Bantuan ini akan disalurkan ke berbagai distrik yang ada di Kota Sorong dan di haruskan sampai pada masyarakat yang betul-betul membutuhkan”, terangnya.

Penyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada masyarakat ini juga dihadiri oleh pengurus wilayah PKB Papua Barat, DPC PKB Kota Sorong serta masyarakat penerima peket sembako.

Ballah, selaku warga yang menerima bantuan mengatakan, ia dan keluarganya merasa sangat terbantu dengan kehadiran Ketua DPW PKB terpilih bersama rombongan yang sedia memberikan bantuan paket sembako kepada keluarganya, dan masyarakat kecil yang membutuhkan.

“saya berterima kasih kepada Ketua DPW PKB Provinsi Papua Barat Abdullah Gazam beserta rombongan semoga semakin jaya dan diberikan kemenangan”tandasnya. (Fatrab)

Komentar