Pilgub 2024, Partai Golkar Jagokan Lambert Jitmau

 

MAYBRAT, – Partai Golkar terus matangkan diri guna menghadapi tahapan pertandingan pesta demokrasi ditahun 2024. Meski masih jauh, tetapi Partai Golkar sangat optimis dan berkeyakinan akan menang pada pemilihan Presiden RI, kepala daerah, beserta legislatif pada tahun 2024 nantinya.

“Khusus Papua Barat, Golkar sangat optimis dan yakin akan dapat memenangkan pesta demokrasi pemilihan gubernur (Pilgub) 2024 nanti. Tentu Golkar akan bekerja keras untuk berjuang agar menang di Papua Barat”, tutur Wasekjen DPP-Partai Golkar, Amin Ngabalin di Maybrat, Papua Barat, Rabu (23/6/21).

Menurutnya, selama ini belum ada dicatat di dalam sejarah bahwa, Golkar duduki kursi 01 Papua Barat. Untuk itu, di tahun 2024 adalah peluang dan kesempatan emas Golkar untuk merebut kejayaan kuning berlambang pohon beringin tersebut. Tidak hanya gubernur, tapi juga bupati maupun walikota.

“Kita tahu bersama arena 2024 adalah arena kosong, tidak ada gubernur incumbent. Jadi, Partai Golkar sangat optimis menangkan 01 Papua Barat. Partai Golkar mempunyai strategi- strategi yang ampuh untuk merebut itu”, cetusnya Amin Ngabalin.

Dikatakannya, figur Calon Gubernur (Cagub) Papua Barat yang akan diusung oleh Golkar 2024 yakni, Drs. Ec. Lambertus Jitmau, MM atau LJ.

“Kami optimis dengan mengusung Bung Lambertus Jitmau Partai Golkar akan menang pada Pilgub 2024 karena memiliki strategi ampuh”, tambahnya.

Tidak hanya Gubernur, lanjut dia, Golkar juga optimis akan duduki kekosongan Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Bupati Kabupaten Maybrat sisa jabatan periode 2017-2022. Ia menuturkan intruksi dan keputusan dari DPP Golkar terutama fraksi Golkar Maybrat harus memenangkan pemilihan itu.

“Dikesempatan ini, kami juga berterimakasih pada Bernard Sagrim yang telah mengakhiri masa tugas organisasi sebagai ketua Golkar Maybrat. Hari ini, beliau akan fokus jalankan tugas sebagai wakil sekretaris jenderal DPP Golkar bidang pemenangan pemilu provinsi Papua dan Papua Barat”, tutupnya. (Valdo)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar