PHBI Merauke Rapat Persiapan Nuzulul Qur’an 2024, Hadirkan Da’i Kondang dari Makassar

MERAUKE, PAPUA SELATAN – Panitia Hari-hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Merauke melaksanakan rapat persiapan peringatan Nuzulul Qur’an pada 17 Ramadhan 1445 Hijriyah.

Pantauan Sorongnews.com, rapat koordinasi dimulai pukul 20.45 WIT dan berlangsung hikmad di Masjid Nurul Mujahidin Pasar Wamanggu Merauke usai jama’ah melaksanakan shalat tarawih.

Ketua PHBI Merauke, H Ali Syahbana, SE, MSi menuturkan, peringatan Nuzulul Qur’an rencananya dilaksanakan di Masjid Raya Al-Aqsha Merauke pada Rabu sekira pukul 20.00 WIT.

“Mengangkat tema Nuzulul qur’an tahun 2024 yaitu Al-Qur’an sebagai pedoman dan sumber inspirasi sukses dunia dan akhirat,” tuturnya saat memimpin rapat, Rabu (20/3/24).

Rapat yang bertujuan untuk mengkoordinasikan panitia pelaksana kegiatan agar menjadi lebih matang untuk menyiapkan peringatan Nuzulul Qur’an. Mulai dari pembagian tugas lokasi, stage, perlengkapan, dan konsumsi.

Dimana panitia akan menghadirkan da’i (penceramah) kondang dari Makassar yaitu Ustadz Hamdan Nanjar, S.PdI.,SH.,M.Pd.

Sementara itu, MC oleh Siti Muziyanah, S.Pd, Qori oleh Imam Masjid Raya Al-Aqsha Merauke, Andi Isnan, sari tilawah oleh Erna, dan doa oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Papua Selatan. (Hidayatillah)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar