oleh

Pertamina RU VII Kasim Sosialisasi Proyek EPC Open Acces Jety III

SORONG, – General Manager (GM) PT Pertamina Kilang Internasional RU VII Kasim Yulianto Triwibowo bersama team management RU VII dan team management PT Hutama Karya (HK) yang merupakan konsorsium Pembangunan Proyek EPC Open Acces Pembangunan Jetty III (pelabuhan khusus minyak) dan tanki timbun Crude Oil milik PT Pertamina Kilang Internasional RU VII Kasim, melakukan sosialisasi sebelum dimulainya Pembangunan Pekerjaan Proyek tersebut.

Sosialisasi tersebut dilakukan dengan menemui Bupati Sorong, Walikota Sorong, Panglima Armada III, Danrem 181, Kapolres Kabupaten Sorong, Kapolres Kota Sorong, Kepala Kejaksaan Negri Sorong, Dandim 1802 Sorong, Metrologi Kabupaten Sorong, Disnaker Kabupaten Sorong, Dinas LH Kabupaten Sorong, Hubla Sorong, Dir Polairud Polda PB, jajaran Muspika Distrik Seget, masyarakat di 9 Kampung Distrik Seget dan para tokoh masyarakat.

Bupati Kabupaten Sorong mengatakan dukungannya atas pengembangan dan pembangunan proyek EPC open acces kilang RU VII Kasim dan meminta seluruh jajarannya untuk memberikan dukungan kepada proyek open access ini ke depan agar lancar dalam pekerjaannya.

“Memasuki tahun 2021 ini,saya secara pribadi dan staf mengucapkan syukur kepada Tuhan karena di pagi hari ini kita bisa bertemu, terima kasih dan selamat datang kepada GM Pertamina RU VII Kasim bersama staf dan team atas Komunikasi dan semua kegiatan-kegiatan yang ada di Kabupaten Sorong, walaupun masa pandemi ini tetapi kita harus tetap berjalan, seperti mengayuh sepeda walaupun perlahan sedikit demi sedikit kita harus tetap eksis dalam pembangunan di kabupaten ini. Semua hal harus bergerak baik di sektor migas maupun sektor lainnya. Sehinga hal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Sorong,” katanya.

Komentar