Pererat Silaturahmi, Polres Sorong dan Jurnalis Bukber di Injury Time Ramadhan

KABUPATEN SORONG, PBD – Dalam rangka mempererat jalinan tali silahturahmi, Polres Sorong mengadakan buka puasa bersama (bukber) di injury time (menit-menit akhir) bulan suci Ramadhan dengan sejumlah jurnalis, bertempat di Aimas Hotel and Convention Centre, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya, Sabtu (6/4/24).

Pantauan Sorongnews.com, dalam pelaksanaan bukber itu, menyajikan suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan. Pasalnya, pihak kepolisian dan jurnalis saling berbaur dalam menghadirkan berbagai cerita yang mengundang decak tawa.

Kapolres Sorong, AKBP Yohanes Agustiandaru mengatakan bahwa, pelaksanaan bukber itu merupakan langkah baik dan spesial yang dilakukan pihaknya dalam mempererat jalinan tali silaturahmi bersama jurnalis yang kerap kali menjalankan tugas peliputan berita di wilayah hukum Polres Sorong.

“Kita melaksanakan buka puasa bersama dengan awak-awak media khususnya yang di Kabupaten Sorong, untuk mempererat silaturahmi diantara rekan-rekan awak media dan juga kami dari kepolisian resort Sorong,” kata Kapolres Sorong, AKBP Yohanes Agustiandaru kepada sejumlah jurnalis usai bukber, Sabtu malam (6/4/24).

Lebih lanjut, sebagai orang nomor satu dalam jajaran Polres Sorong, dirinya memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh jurnalis yang turut serta membantu tugas kepolisian dalam hal pemberitaan dan menyampaikan informasi yang aktual ditengah-tengah masyarakat.

“Terima kasih atas segala kerjasama, segala bantuannya selama ini dalam membantu pemberitaan-pemberitaan pelaksanaan tugas kepolisian, maupun hal-hal aktual yang terjadi di masyarakat,” ucap Mantan Kapolres Teluk Wondama itu.

Dirinya berharap, jalinan tali silaturahmi antara segenap jajaran Polres Sorong dengan jurnalis terus menerus ditingkatkan.

“Semoga kedepan kerjasama ini dapat selalu kita tingkatkan,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, di injury time bulan suci Ramadhan penuh berkah, dirinya menyampaikan selamat menyambut hari raya lebaran Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir batin.

“Selamat menyambut Idul Fitri 1445 H pada rekan-rekan awak media, mohon maaf lahir batin, apabila ada kesalahan dalam hal perbuatan dan perkataan sehari-hari, salam hormat untuk keluarga semua,” ujarnya.

Tampak hadir dalam pelaksanaan bukber itu diantaranya Kapolres Sorong, Wakapolres Sorong, Kabag Ops Polres Sorong, Kasat Lantas Polres Sorong, Kasi Humas Polres Sorong, sejumlah jajaran Polres Sorong lainnya serta puluhan jurnalis dengan platform media berbeda-beda. Kegiatan bukber itu diakhiri dengan sesi foto bersama. (Jharu)

___

Komentar