oleh

Pengurus Dewan Racana IAIN Sorong Dilantik

 

SORONG, – Pelantikan Pengurus Dewan Racana Fatanon gugus depan 02-15/02-16 Pangkalan IAIN sorong berjalan dengan lancar.

Pelantikan Pengurus Dewan Racana di laksanakan di lapangan depan Aula IAIN Sorong, Papua Barat, Minggu (30/5/21).

Walaupun sempat diguyur hujan ketika upacara berjalan, namun tidak menjadi penghalang bagi para pasukan tunas kelapa untuk tetap melanjutkan dan menyelesaikan pelantikan tersebut.

Pelantikan Dewan Racana IAIN Sorong di lantik langsung oleh Kamabigus yang di sapa sebagai kaka Dr. Rusdi Rasyid.

Ia mengatakan momen ini merupakan sebuah gebrakan besar, dimana kader Pramuka Pangkalan IAIN Sorong masih antusias berproses dan berbakti Dalam kepramukaan di IAIN Sorong.

Ia juga menegaskan dalam amanahnya bahwa sebagai anggota Dewan Racana tak perlu takut dalam melakukan aktivitas yang berbau kepramukaan didalam pangkalan IAIN Sorong.

“Kami para pembina pramuka akan senantiasa selalu mensupport dan mendoakan ade-ade Pramuka sekalian dalam Hal Melakukan kegiatan kepramukaan. Apalagi jika kegiatan tersebut untuk kemaslahatan masyarakat serta untuk kemajuan pangkalan kita sendiri. Tak perlu takut untuk berproses,Tak perlu takut untuk bergerak, tak perlu takut untuk menyampaikan keluh kesah kepada kami para pembina gudep. Kami akan tetap membantu kalian semua walaupun hanya Dengan Doa. Karena kakak yakin kalian tetap pasti bisa melewati semua rintangan dalam mengembangkan pramuka di IAIN Sorong ini,” pesannya. (Fitri)

Komentar