oleh

Muhammad Mansyur Pimpinan Garda Bangsa PBD, Tommy Kurniawan Ucapkan Selamat

SORONG,- Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Papua Barat Daya, melakukan rapat pleno pembentukan Badan Otonom Partai Kebangkitan Bangsa (BANOM PKB) yang berlangsung di Kantor DPW PKB PBD, Jl. Sorong-Aimas Km 12 Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Sabtu (07/01/23).

Rapat Pleno yang berlangsung sekitar 2 jam lebih, dengan kesepakatan forum maka terpilihnya Muhammad Mansyur, sebagai Ketua Garda Bangsa Papua Barat Daya secara aklamasi.

“Terima kasih saya ucapkan Kepada sahabat-sahabat dan terkhusus Pak Ketua DPW PKB Papua Barat Daya Abdullah Gazam, yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Garda Bangsa Papua Barat Daya. Semoga kedepan Garda Bangsa selalu memberikan yang terbaik buat tanah Papua,” ujar Muhammad Mansyur yang kesehariannya sebagai pimpinan sekaligus pemilik PT. Nurlela Mandiri.

Melalui Via WhatsApp ketua umum Tommy Kurniawan ikut angkat bicara. Dirinya mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Muhammad Mansyur sebagai Ketua DKW Garda Bangsa Papua Barat Daya.

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Ketua DKW Garda Bangsa Papua Barat Daya, Sahabat saya, Mansyur saya salut, bangga, dan apresiasi atas semangat sahabat-sahabat di Papua Barat Daya,” tulis Tommy Kurniawan Ketua Umum DKN Garda Bangsa yang tak lain adalah seorang artis populer. (Fatrab)

Komentar