oleh

Merry Rumbati Dilantik Pimpin HMI DIPO IAIN Sorong

 

SORONG,- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI-DIPO) Komisariat IAIN Sorong melaksanakan pelantikan kepengurusan periode 2021-2022 yang bertempat di aula IAIN Sorong, Papua Barat, Sabtu (10/7/21).

Pelantikan berlangsung secara khidmat dan lancar, kegiatan pelantikan tersebut mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan jumlah hadirin yang menghadiri kegiatan tersebut sangat dibatasi.

Ketua Panitia Pelantikan, Tajudin Ismail dalam laporan Kepanitiaan mengucapkan banyak terima kasih atas segenap usaha teman-teman panitia yang telah berusaha keras dalam menyukseskan kegiatan pelantikan ini.

Dalam sambutannya, Ketua Umum HMI Cabang Sorong, Muhid Rumbalifar seusai prosesi pelantikan, mengatakan bahwa dalam proses pelantikan yang telah dilantik semua kepengurusan periode 2021-2022 dapat menjalankan amanah secara baik.

Selanjutnya, Ia menghimbau kepada kepengurusan ini semua dapat menjalankan tugas dan program sesuai dengan porsinya masing-masing.

Kemudian Ketua demisioner HMI Komisariat IAIN Sorong, Siti Ramadhani Wainsaf dalam sambutannya mengatakan bahwa tidak ada organisasi yang hebat akan tetapi yang ada orang hebat yang mampu melahirkan organisasi, maka dari itu kepengurusan yang telah dilantik agar kiranya dapat melaksanakan tanggung jawabnya sebaik mungkin.

Salah satu Alumni HMI Komisariat IAIN, Hasan Basri dalam sambutannya berujar bahwa dalam kepengurusan yang baru ini harus saling koordinasi dengan pengurus cabang agar semua program yang menjadi tanggung jawab dari pengurus komisariat dapat terlaksana.

Setelah pelantikan, Ketua Komisariat HMI IAIN Sorong yang telah dilantik, Merry Rumbati mengatakan bahwa Ia dan segenap kepengurusan siap melaksanakan tanggung jawab nya sesuai dengan pedoman HMI dan siap untuk selalu koordinasi dengan Pengurus HMI Cabang Sorong.

“Selamat atas dilantiknya Kepengurusan HMI-DIPO Komisariat IAIN Sorong, Semoga dengan dilantiknya dapat menjalankan amanah dengan baik” harap Muhid. (Jharu/Agung)

Komentar