oleh

Mempererat Tali Silaturahmi, Pj Bupati Sorong Berkunjung Ke Mapolres Sorong

KABUPATEN SORONG,- Dalam rangka menjalin dan mempererat jalinan tali silaturahmi serta membangun sinergitas bersama, Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong dalam hal ini Pejabat Bupati Sorong, Yan Piet Mosso melaksanakan kunjungan ke Mapolres Sorong, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Kamis (06/10/22).

Dimana dalam kunjungan Pj Bupati Sorong disambut hangat oleh Kapolres Sorong, AKBP Iwan P. Manurung didampingi oleh segenap jajarannya.

Dalam kunjungannya, Pj Bupati Sorong, Yan Piet Mosso menyampaikan ucapan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Kapolres Sorong beserta seluruh jajaran lainnya atas dedikasinya telah memberikan sumbangsih besar dalam mendukung secara penuh langkah strategis Pemerintah Daerah dalam menjalankan tugas Pemerintahan.

Lebih lanjut, disampaikan Pj Bupati Sorong bahwasanya dalam upaya membangun daerah Kabupaten Sorong ini dibutuhkan semangat kolaborasi hingga kekompakan yang penuh dari semua elemen dalam memajukan kabupaten Sorong kearah yang lebih baik.

“Dengan adanya silaturahmi ini, mudah-mudahan dapat menambah semangat baru dan langkah yang baru sehingga kedepannya kita bersama-sama dapat mengabdikan diri kepada bangsa, dan negara serta mementingkan masyarakat, ini hal penting,” sebut Pj Bupati Sorong.

Sementara itu, Kapolres Sorong, AKBP Iwan P. Manurung mengatakan bahwa terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sorong hingga saat ini aman dan kondusif, sehingga diharapkannya kedepannya situasi wilayah hukum Polres Sorong senantiasa terjaga dibawah kepemimpinan Yan Piet Mosso sebagai Pj Bupati Sorong.

“Secara umum, Puji Tuhan Alhamdulillah, Kabupaten Sorong ini masih aman, masih kondusif. Mudah-mudahan kedepannya situasi Kamtibmas wilayah kabupaten Sorong ini tetap kondusif, dibawah kepemimpinan bapak Pj Bupati Sorong,” kata Kapolres Sorong.

Tak hanya itu, disebutkan orang nomor satu dalam jajaran Polres Sorong itu bahwa pihaknya dituntut untuk menjalankan roda institusi kepolisian dengan baik, dimana pihaknya dituntut sebagai penegak hukum, pelindung, pengayom, hingga pelayan masyarakat, guna membantu dan melayani keinginan masyarakat.

“Tugas kami dituntut sebagai penegak hukum, pelindung, pengayom, hingga pelayan masyarakat, kami juga turut membantu dan melayani masyarakat seperti bapak Pj Bupati sebagai aparat negara yang selalu mendukung negara harus hadir ditengah-tengah masyarakat. Selebihnya kegiatan masyarakat tetap kami layani,” lugasnya. (Jharu)

Komentar