Melayat ke Rumah Duka, Pj Bupati Sampaikan Almh dr. Nelce Kambuaya Berdedikasi Besar di Maybrat

MAYBRAT, PBD- Penjabat (Pj) Bupati Maybrat, Dr. Benhard E. Rondonuwu, melayat ke rumah duka alm. dr. Nelce Kambuaya, M.Sc.,Sp.Rad, yang merupakan salah satu staf ahli bidang kesehatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya.

Rondonuwu sampaikan belasungkawa dan mengucapkan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian alm. dr. Nelce Kambuaya. Dia juga memberikan penghormatan terakhir ke almh di rumah duka, Minggu (28/1/24).

“Kita akui bahwa almarhumah adalah seorang yang sangat berdedikasi di bidang kesehatan, dan sudah memberikan kontribusi yang besar terhadap masyarakat di Kabupaten Maybrat”, kata Bernhard Rondonuwu.

Dia sampaikan rasa terima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang telah almh berikan selama bertugas sebagai staf ahli bidang kesehatan di Maybrat. Almh akan selalu dikenang sebagai sosok yang berintegritas dan berkomitmen di dalam menjalankan tugasnya.

Ia pula memberikan dukungan dan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan oleh almh. dr. Nelce Kambuaya. Pemerintah Maybrat akan selalu siap membantu dan mendukung keluarga alm dalam menghadapi masa-masa yang sulit ini.

“Semoga keluarga yang ditinggal tabah dan kuat menghadapi cobaan ini. Atas nama seluruh pemerintah Maybrat, saya kembali sampaikan rasa duka cita yang mendalam dan berdoa agar alm dr. Nelce Kambuaya mendapat tempat yang layak di sisi-Nya”, ujarnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Maybrat ini pun langsung meletakkan krans bunga dan melepaskan jenazah alm dr. Nelce Kambuaya, M.Sc, Sp.Rad untuk dibawah ambulance ke Kabupaten Maybrat untuk di semayamkan. (Valdo)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar