Lepas Peserta Kontingen Pesparani, Pj Wali Kota Pesan Menyanyilah Bagi Kemuliaan Tuhan

SORONG, PBD- Penjabat Wali Kota Sorong Septinus Lobat, melepas peserta kontingen Pesparani Kota Sorong untuk mengikuti lomba Pesparani III yang diselenggarakan di Jakarta.

Selain Pejabat Wali Kota Sorong kegiatan pelepasan pun dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sorong bersama Kepala Kantor Agama Kota Sorong, yang berlangsung di Hotel Sahid Mariat Kota Sorong. Senin, (23/10/23).

___

Septinus Lobat dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada lembaga pembina dan pesparani yang akan mewakili kota Sorong ke tingkat Nasional.

“Semua persiapan-persiapan yang telah dilakukan baik melalui proses latihan ingatlah untuk selalu menyanyi demi hormat dan kemuliaan nama Tuhan kita,” jelas Pj Wali Kota Sorong Septinus Lobat.

Dikatakannya, tahapan demi tahapan telah dilewati sampai dengan saat ini akan secara resmi dilepas sebagai duta-duta Allah mewakili semua yang ada di Provinsi Papua Barat Daya tetapi juga mewakili kota Sorong.

“Saya yakin kalian pasti masuk dalam urutan terbaik dan mendapatkan kemenangan, kalian adalah generasi muda Katolik yang akan memberikan kesaksian dari ufuk Timur Tanah Papua lebih khusus tanah Malamoi,” ungkapnya.

Lanjutnya, kalian pasti akan mendapatkan hasil terbaik yang akan membawa kemenangan dari timur ini walaupun sederhana tetapi puji-pujian kalian pasti menembus langit.

“Saya juga mengajak kita semua masyarakat kota Sorong untuk memberikan doa kepada para kontingen agar mendapatkan prestasi dan terlebih khusus mengharumkan nama Tuhan Yesus,” terangnya.

Dirinya berpesan, kepada seluruh peserta untuk tetap jaga kesehatan dan kekompakan sebab terkadang persiapan matang namun internal bisa menjadi pengganjal.

Sebelum melepaskan kontingen dengan menabuh tifa sebanyak tiga kali, para kontingen dipersilahkan membawakan sebuah lagu pilihan yang akan dilombakan pada pesparani III di Jakarta. (Mewa)

___ __ ___ ___

Komentar