oleh

Kodim 1802 Laksanakan Donor Darah dan Bakti Sosial

Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-75 dan HUT Kogabwilhan III Ke-I tahun 2020 Kodim 1802 Sorong bekerja sama dengan RSUD Sele Be Solu laksanakan bakti sosial dan donor darah, senin 28/9/20.

Danrem 181/PVT Brigjen TNI Yulius Selvanus memimpin langsung pelaksanaan Bakti Sosial dan Donor Darah yang dihadiri oleh Kapoksahli Kogabwilhan III Marsekal Pertama Marsudiranto, Dandim 1802/Sorong Letkol Inf. Budiman. Danyon RK 762/VYS Letkol Inf Charlie Clay L. Sondakh, bertempat di Aula Serba Guna Yonif RK 762/VYS Jl. Basuki Rahmad Km. 11 Klasaman, Sorong-Papua Barat.


Danrem 181/PVT dalam sambutannya menyampaikan dalam rangka HUT Kogabwilhan III di Kota Sorong yang meliputi diwilayah Papua, Papua Barat, Maluku dan daerah lain diluar Papua juga melaksanakan HUT Kogabwilhan.

Pelaksanaan HUT Kogabwilhan di wilayah Sorong juga dirangkai dengan Baksos, total ada 500 paket sembako yang siap dibagikan setiap hari dalam masa pandemi Covid-19, dimana dalam sehari ada 100 paket sembako yang akan dibagikan.

Danrem 181/PVT juga menekankan selalu jaga jarak, sediakan tempat cuci tangan dan jangan lupa gunakan masker, kita tidak boleh membawa penyakit dalam keluarga kita, peningkatan terkonfirmasi di Kota Sorong cukup tinggi, maka dari itu mari kita ikuti Prokes dan Perwali saling menjaga satu sama yang lain untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian sembako oleh Danrem 181/PVT Brigjen TNI Yulius Selvanus beserta Kapoksahli Kogabwilhan III Marsekal Pertama Marsudiranto dan Pabandya Renops Kogabwilhan III Mayor Arh. Yudha Kusumah diseputaran Asrama Yonif RK 762/VYS. (541/Penrem 181/PVT)

Komentar