oleh

Kodim 1707/Merauke Gelar Doa Bersama Peringati HUT ke-58 Kodam XVII/Cenderawasih

 

MERAUKE – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Kodam XVII/Cenderawasih pada tanggal 17 Mei 2021, Kodim 1707/Merauke menggelar doa bersama untuk keselamatan dan kesuksesan serta keberhasilan Prajurit dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih dalam setiap pelaksanaan tugas.

Komandan Kodim 1707/Merauke, Letnan Kolonel Czi Muh Rois Edy Susilo, menuturkan bahwa kegiatan doa bersama dalam rangka HUT Ke-58 Kodam XVII/Cenderawasih dilakukan secara serentak oleh satuan-satuan yang berada di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih. Tujuannya agar Prajurit dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih dalam setiap pelaksanaan tugas diberikan keselamatan, kesuksesan dan keberhasilan.

“Untuk anggota Kodim yang beragama Islam melaksanakan doa bersama di Masjid AL Azhar Makodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Imam Masjid Sertu Ramlin dan dalam pelaksanaannya setelah Sholat Dzuhur,” ungkap Dandim 1707/Merauke usai melaksanakan doa bersama, Senin (17/5/21).

Dimana prajurit yang beragama Katholik dan Protestan melaksanakan ibadah bersama di aula Anim Ha Makodim 1707/Merauke dan dipimpin langsung oleh Danramil 1707-11/Bade jajaran Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Antonius Kalambia.

Kegiatan doa bersama dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 diantaranya mencuci tangan, menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.

Hadir dalam melaksanakan doa bersama tersebut Kasdim 1707/Merauke Mayor Inf Abdul Hadi dan para Pasi Kodim 1707/Merauke. (Hida)

Komentar