oleh

Kasat Reskrim Polres Sorong Kota, Dimutasikan ke Bareskrim Polri Jakarta

SORONG,- Kasat Reskrim Polres Sorong Kota, Iptu Achmad Elyasyarif, dimutasikan ke Bareskrim Polri Jakarta, berdasarkan keputusan Kapolri melalui Tour Of Duty bagi pejabat didalam kepolisian.

Hal ini sebagai bentuk dinamika dari pelaksanaan tugas dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pelaksanaan upacara penyerahan jabatan Kasat Reskrim kepada Kapolres Sorong Kota AKBP Jhohannes Kindange, yang berlangsung di Aula Sanika Satya Wada, Rabu (7/12/22).

Kapolres, dalam sambutannya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kasat Reskrim yang telah membantu melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat di Kota Sorong dan dinilai berkategori baik.

“Selamat melaksanakan mutasi ke bareskrim polri jakarta hal ini tentulah sangat berbeda pelaksanaan tugas di wilayah dengan jakarta, pesan saya tetap melaksanakan tugas dengan baik dan mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Iptu Elyasarif pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kapolres dan seluruh Jajaran yang ada, tugas di Papua akan menjadi suatu kenangan indah dan termanis yang pernah ada sebagai anggota polri.

“Terima kasih buat bapak Kapolres dan seluruh pejabat Polres Sorong Kota yang sudah membimbing serta turut bekerjasama selama bertugas disini, kepada seluruh anggota secara pribadi saya mohon maaf apabila ada kesalahan kata dan perbuatan namun secara kedinasan itu adalah untuk kemajuan institusi,” terang Iptu Elyasarif.

Perlu diketahui juga Iptu Elyasarif Martadinata sebelum menjabat Kasat Reskrim Polres Sorong Kota, juga pernah menjabat sebagai Kasat Narkoba dan berhasil mengungkap beberapa kasus besar di wilayah Kota Sorong.

Setelah pelaksanaan upacara penyerahan jabatan berakhir kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh seluruh anggota polri dan foto bersama. (Mewa)

Komentar