Kampanye Terbuka di Kumurkek, Karel Murafer Ajak Warga Menangkan Partai Demokrat dan Prabowo-Gibran

MAYBRAT, PBD- Partai Demokrat melakukan kampanye terbuka di Kumurkek, Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Selasa (6/2/24). Nampak, ada ribuan massa pendukung dan simpatisan Partai Demokrat dari zona empat daerah pemilihan (dapil) di Maybrat memadati Kumurkek.

Hadir dalam kampanye terbuka ini tokoh Partai Demokrat Maybrat, Robby Nauw, Ketua DPC Partai Demokrat Maybrat, Karel Murafer, para pengurus partai, para calon legislatif (caleg) provinsi dan 20 caleg Partai Demokrat berlambang bintang mercy merah putih bersinar tersebut.

Dalam orasinya, Karel Murafer mengatakan bahwa, caleg-caleg yang berkompetisi maju di Partai Demokrat mewakili masing-masing dapil di Maybrat sudah teruji. Begitupun caleg yang maju menuju ke provinsi. Oleh sebab itu, masyarakat tidak perlu ragu untuk memilih dan memberikan suara sebanyak-banyaknya buat Partai Demokrat.

Dia juga mengajak para tokoh-tokoh, para intelektual dan pemuda yang ada di Maybrat untuk merapatkan barisan dan satukan tekad memenangkan Partai Demokrat. Tidak perlu terlalu banyak pertimbangan, tidak perlu lagi berpikir panjang tetapi langsung memberikan suaranya ke caleg Partai Demokrat di wilayah masing-masing dapil.

“Kita Partai Demokrat bertekad dan targetkan harus mempunyai fraksi di DPRD Kabupaten Maybrat. Setelah fraksi terbentuk, kita Partai Demokrat pada pesta Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang akan mencalonkan bupati. Kalau menginginkan bupati dari Partai Demokrat maka berikan suara sebanyaknya”, tegas Karel Murafer.

Partai Demokrat sudah berbuat banyak dan sudah pernah memimpin Kabupaten Maybrat. Maka jika ingin perubahan yang lebih baik lagi Maybrat kedepan, semua harus menangkan partai biru yaitu, Partai Demokrat. Untuk Presiden Republik Indonesia semuanya harus menangkan Prabowo-Gibran.

Tokoh Partai Demokrat Maybrat, Robby Nauw mengungkapkan bahwa, dirinya telah banyak berbuat terhadap orang-orang Maybrat. Maka sebagai senior politik, Ia mengajak para warga masyarakat supaya menangkan Partai Demokrat. Sebab Partai Demokrat sudah teruji, calegnya pun sudah teruji dan banyak berbuat di Maybrat.

“Saya sudah banyak memenangkan kepala daerah di Papua Barat baik bupati, walikota maupun gubernur. Jadi tidak perlu ragu lagi dengan Partai Demokrat, partai biru terang di Maybrat. Sebab tahun 2024, kita juga akan menangkan bupati dari Partai Demokrat di Kabupaten Maybrat”, tegasnya.

Ia mengajak semua warga masyarakat untuk menggunakan kesempatan yang ada supaya menangkan Partai Demokrat pada 14 Februari 2024. Bila Partai Demokrat menang, keluar sebagai juara di Maybrat maka akan calonkan bupati 2024. Dan, kalau sudah mencalonkan bupati sudah pasti menang.

Sementara itu, Salah Satu Caleg Dapil 1 Aifat Raya, Sebastian Bame mengajak, seluruh warga masyarakat, pendukung dan para simpatisan untuk tidak mendengar isu-isu miring yang mengatakan bahwa, kursi DPRD Partai Demokrat di dapil 1 wilayah Aifat Raya tidak ada. Isu itu hanyalah murahan untuk menjatuhkan caleg tertentu saja karena ketakutan kalah.

“Isu itu tidak jelas, jangan mendengarkan ucapan-ucapan tersebut. Saya sampaikan, kursi Partai Demokrat dari dapil satu sudah harga mati satu kursi dan sudah pasti. Oleh karena itu, saya mengajak semuanya mari kita menjatuhkan pilihan bagi caleg yang sudah pasti duduk. Jangan memberikan suara pada caleg yang tidak berpotensi”, ajaknya. (Valdo)

___

Komentar