KAHMI Raja Ampat Persiapkan Musda Berharap Lancar dan Sukses

Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Raja Ampat menggelar rapat persiapan Musyawarah Daerah (MUSDA) Perdana Pada di Caffe Barcelona Waisai, Raja Ampat, Jumat malam (7/1/22).

Musda Perdana KAHMI Raja Ampat ini sebelumnya telah mendaulat Anhar sunardi dan Talabudin M. Hatta masing-masing sebagai Ketua Panitia dan Sekretaris Panitia untuk mengawal susunan panitia pelaksana sampai dengan proses pelaksanaan Musda KAHMI Kabupaten Raja Ampat.

Berdasarkan undangan pemberitahuan yang beredar, rapat tersebut membahas segala persiapan menjelang Musda, seperti membahas kelengkapan personil panitia, pembagian peran panitia, teknis kegiatan dan lainnya.

Dalam rapat tersebut Anhar, selaku ketua panitia mengajak para alumni HMI di Waisai, baik KAHMI muda maupun KAHMI senior untuk terlibat aktif dalam kepanitian sampai dengan pelaksanaan Musda nanti. Sekaligus rapat ini juga sebagai ajang merajut kembali tali silaturahmi para alumni HMI yang ada di Waisai Raja Ampat.

“Kami mengundang kanda, yunda, dan dinda sekalian untuk hadir pada rapat lanjutan malam ini guna membahas kesiapan dan teknis berlansungnya Musda,” harap Anhar

Pada Musda Perdana KAHMI ini, Ali Lewataka ditunjuk sebagai koordinator caretakernya. Tim ini beranggotakan, Khusnul Khotimah Indah Labagu, Syaihan Muhammad Hatta, dan Salma Bugis. (Satria)

___ __ ___

Komentar