oleh

Kado Spesial Bagi 10 Pelajar Maybrat

MAYBRAT, – DPD Partai NasDem Kabupaten Maybrat Papua Barat, berbagi kado ulang tahun berupa uang tunai masing-masing Rp. 1.000.000 kepada 10 pelajar di wilayah Maybrat, Kamis (11/11/21). Kado ini diberikan spesial mewarnai ulang tahun ke-10 Partai NasDem satu dekade di jalan restorasi.

Adapun 10 pelajar yang menerima kado spesial ulang tahun diantaranya 4 pelajar ditingkat SD, 2 pelajar ditingkat SMP, dan 2 pelajar ditingkat SMU. Kado ini secara spesial diberikan bagi pelajar sebagai bentuk kepedulian Partai NasDem terhadap pendidikan untuk generasi penerus bangsa Indonesia.

Tak hanya itu, pengurus, kader juga simpatisan Partai NasDem menyerbu pasar rakyat Kumurkek. Semua jualan mama-mama baik itu keladi, sayur-sayuran, pinang dan lainnya diborong habis. Ini bentuk kepedulian Partai Nasdem pada ekonomi yang lesu akibat COVID- 19.

“Kado ulang tahun untuk pelajar ini program DPP diturunkan ke DPW dan DPD di seluruh provinsi kabupaten/kota. Dimana NasDem harus aksi secara konkrit seperti bantuan studi. Khusus 10 pelajar yang terima kado ini kita acak bukan dari satu kampung,” terang Ketua DPD NasDem Maybrat8 Agustinus Tenau.

Agustinus menjelaskan, 10 pelajar penerima kado ulang tahun diberikan porsi yang sama yakni masing-masing Rp1.000.000. Mereka sangat senang juga berterima kasih kepada Partai NasDem, selalu diberkati oleh Tuhan. “Kami juga berharap agar jangan dilihat dari besar nilainya, tetapi solidernya dari Partai NasDem,” cetusnya.

Terkait serbu pasar lanjut dia, bukan lagi hal yang baru di Partai Nasdem Maybrat namun sudah tradisi. Dimana, semua jualan mama-mama di borong habis. Bukan saja pasar rakyat di Kumurkek, tapi hampir semua pasar di Maybrat seperti di Ayamaru, Aitiyo, Pasar Kambuaya dan Pasar Fatigomi sudah diserbu NasDem.

“Serbu pasar ini, kita membagi-bagi berkat yang diperoleh Partai NasDem. Apalagi kita tahu disituasi pandemi COVID-19 ini ekonomi lentur ditambah lagi terkait situasi kamtibmas di Maybrat. Dengan itu NasDem hadir, dimana mama-mama berterimakasih, dan mama-mama bilang Partai NasDem itu sangat keren dan ditunggu-tunggu,” tutup Agustinus. (Valdo)

Komentar

News Feed