Hari Ini Pengurus DPD Golkar Papua Barat Dilantik Oleh AH

SORONG, – Setelah beberapa kali mengalami penundaan, akhirnya Kota Sorong dipilih menjadi tempat pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat.

Dalam konferensi pers di Kota Sorong, Papua Barat, Rabu malam (1/9/21). Ketua panitia pelantikan DPD Golkar Papua Barat, Orgenes Wonggor menyatakan bahwa Kota Sorong dipilih sebagai tempat pelantikan karena angka kesembuhan di Kota Sorong semakin menurun dan bertepatan dengan kunjungan kerja Ketua Umum Partai Golkar yang sekaligus Menko Perekonomian Airlangga Hartarto di Kota Sorong.

“Kami sudah menyiapkan semua tahapan besok, mulai dari penjemputan bandara sampai di hotel. Kami berharap semua dapat berjalan sesuai dengan rencana dan tentunya tetap menjaga protokol kesehatan,” harap Orgenes.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat, Lambertus Jitmau menguraikan bahwa pelantikan dirinya bersama pengurus lainnya tidak semulus yang dibayangkan.

“Tantangan demi tantangan, badai demi badai sudah kita lalui bersama. Tetapi dibalik itu semua ada hasil. Alhamdulillah, Puji Tuhan, Tuhan baik, terlalu baik. Terima kasih kepada semua yang memberikan dukungan terutama doa kepada kami, semua pengurus, sesepuh, kakak kami, senior kami yang selalu memberikan telahan kepada kami sehingga bisa melangkah dengan pasti,” ujar Lambert.

Ia pun merasa bangga karena pelantikan dirinya akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum, Sekjen dan petinggi Golkar lainnya.

“Ini tidak semulus yang dibayangkan, semuanya akan indah pada waktunya,” imbuhnya.

Dijadwalkan AH akan melantik Ketua dan pengurus DPD Partai Golkar Papua Barat di Hotel Vega Kota Sorong, Kamis malam (2/9/21). Selanjutnya sebagai Menko Perekonomian dan Ketua Satgas Covid-19 pusat, AH akan melakukan berbagai kegiatan dalam rangka kunjungan kerjanya di Kota Sorong. Diantaranya mengecek kegiatan vaksinasi, melihat kapal Isolasi Terapung, pemberian bantuan dan rapat kordinasi dengan Forkopimda se Papua Barat. (Oke)

__ ___ __ ___ __ ___ ___

Komentar