Fun Bike dan Fun Walk Ramaikan HUT ke 76 PLN

SORONG, – Sejak pukul 06.00 WIT, pegawai PT PLN UP 3 Sorong bersama sejumlah stakeholder satu persatu mendatangi kantor PLN UP3 Sorong di Jalan Ahmad Yani, Kota Sorong, Papua Barat, Sabtu (30/10/21). Bukan untuk mengadu gangguan listrik namun hendak meramaikan HUT PLN ke 76 yang jatuh setiap 27 Oktober 2021.

Sekitar jam 07.30 WIT, Manager PLN UP 3 Sorong, Martha Adi Nugraha membuka kegiatan perayaan HUT ke 76 PLN yaitu jalan santai (fun walk) dan sepeda santai (fun bike). Terlihat sejumlah pejabat diantaranya Danlantamal XIV, Laksma TNI Imam Musani, Kasdim 1802 Sorong, Mayor Inf Triyana dan sejumlah petinggi BUMN melakukan jalan sehat dengan rute kantor PLN, Usaha Mina berbalik arah menuju Kodim 1802 dan kembali ke halaman PLN Sorong. Tak ketinggalan Marching band dari SUPM Kota Sorong memeriahkan jalan santai.

___ ___ ___ ___

Sedangkan peserta sepeda santai dari sejumlah komunitas dan kepolisian mengambil rute yang cukup panjang yaitu, kantor PLN menelusuri Jalan Ahmad Yani ke Pasar boswesen kemudian berbalik arah menuju Jalan Ahmad Yani hingga putar balik ke kantor Wali Kota Sorong dan kembali berakhir di halaman PLN Sorong.

Usai fun walk dan fun bike, peserta pun menunggu dengan harap-harap cemas, puluhan doorprize yang disiapkan panitia dengan hadiah menarik seperti emas batangan, kulkas, mesin cuci, kompor listrik sampai motor listrik.

Usai rangkaian kegiatan, Martha Adi kepada awak media mengatakan bahwa alasan mengambil fun bike dan fun walk dalam perayaan HUT PLN ke 76 adalah agar dapat diikuti oleh setiap orang. Diakui olehnya meski masih dalam kondisi Pandemi COVID-19 tidak menyurutkan semangat untuk dapat menjalankan hidup sehat.

“Kami sudah ijin dan kordinasi dengan satgas COVID-19 Kota Sorong dan diberikan ijin, karena kami tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan,” ujar Adi.

Ia pun menyatakan bahwa diusianya yang ke 76 tahun, sesuai tema besar peringatan HUT PLN yaitu terang negeriku terang Indonesiaku, Ia berharap PLN semakin dapat melayani dengan lebih baik. Menerangi Papua, menerangi Indosesia.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga sinergi BUMN dengan membuka stand produk unggulan mereka diantaranya BNI, Bank Mandiri, Pegadaian, Bank Syariah Indonesia (BSI), Telkom-Telkomsel dan BRI. (oke)

___ __

Komentar