Dukung Satgas RAFI, Sales Area Papua Barat Pertamina Gandeng Hiswana Migas Sorong

SORONG, PBD – Sales Area Manager Papua Barat PT Pertamina Patra Niaga, Triasa didampingi Sales Branch Manager Papua Barat, Joko Wibowo menggandeng DPC Hiswana Migas Sorong untuk kesiapan Satuan Tugas Ramadhan Idul Fitri (Satgas RAFI) 2024 di wilayah Sorong.

“Demi menjaga ketahanan stok BBM dan LPG di 6 kabupaten dan 1 Kota di Papua Barat Daya, maka Kami mengajak Hiswana Migas untuk mengantisipasi dan juga mengetahui kesiapan Lembaga penyalur SPBU, Kompak BBM 1 harga, Mini pertashop , agen minyak tanah dan agen LPG NPSO mulai awal Ramadhan hingga nanti usai Idul Fitri,” ujar Joko Wibowo yang dibenarkan Triasa usai agenda buka puasa bersama Hiswana Migas Sorong di Hotel Vega Kota Sorong, Papua Barat Daya, Senin (25/3/24).

Ia menambahkan dalam moment bulan suci Ramadhan, selain menjalin silaturahmi dengan Hiswana Migas juga menjadi ajang tukar informasi dan membangun komitmen untuk mensukseskan penyaluran BBM, LPG pada masa Ramadhan dan Idul Fitri.

Ditambahkan oleh, Joko Wibowo bahwa kesiapan Satgas RAFI telah dilakukan sebelum Ramadhan dan akan berakhir setelah hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Namun untuk tetap menjalin kebersamaan antar mitra Pertamina dibutuhkan komunikasi dan koordinasi intens dengan Hiswana Migas DPC Sorong. Kami telah melakukannya dan semuanya berjalan lancar. Instruksi dan agenda semuanya juga telah di delivery ke anggota Hiswana yaitu SPBU agen minyak tanah dan LPG semuanya dipastikan tetap mengedepankan kebersamaan dan juga sinergitas kolaboratif yang baik antara Pertamina Patra Niaga sales area Papua Barat dengan Hiswana Migas kota Sorong,” imbuh Joko.

Ia pun berpesan kepada pengurus DPC Hiswana Migas Sorong yang hadir pada pertemuan tersebut agar tetap menjaga kekompakan dan terus bekerja sama melayani masyarakat. (Oke)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar