Daftar Diri di PAN, Ferdinand Risamasu Perkenalkan Bakal Calon Wakil Wali Kota Sorong

SORONG, PBD – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Sorong Dr. Ferdinand Risamasu, datang ke DPD PAN Kota Sorong untuk mendaftar sebagai Balon Wali Kota Sorong dari Partai berlambang Matahari putih di Jalan Sorong Makbon Km 12. Sabtu(27/4/24).

Saat diberikan kesempatan orasi dihadapan petugas partai PAN dan puluhan simpatisan, Risamasu mengungkapkan Partai PAN tidak perlu ragu, karena seluruh proses administrasi dan proses internal dalam mengusung dirinya menjadi Calon Wali Kota Sorong akan disanggupi.

__ ___

“Saya akan menyanggupi semua yang diinginkan partai ini dalam rangka bagaimana saya duduk dengan semua orang didalamnya memperbaiki, membangun, dan membuat Kota Sorong lebih baik,” katanya penuh semangat.

Selain itu Risamasu mengapresiasi partai PAN yang membuka pintu seluas-luasnya dalam melakukan penjaringan rekomendasi bagi seluruh bakal calon wali kota.

“Saya tidak akan berjalan sendirian, jika hari ini PAN punya pintu depan terbuka lebar maka saya baru sampai di pintu masuk dan saya berharap bisa masuk sampai ke dapur, juga bisa melihat kamar PAN seperti apa,” ujar Risamasu.

Kepada Sorongnews.com, secara mengejutkan Ferdinand Risamasu menyatakan bahwa saat menjadi calon Wali Kota untuk bertarung dalam memperebutkan kursi 01 Kota Sorong, dirinya sudah menentukan pilihan untuk mengusung Abu Bakar Merin sebagai Wakil Wali kota.

“Saya orang yang tahu diri, hari ini kita sedang berada dalam sebuah eforia identitas. Jikalau tentang wakil, saya tidak mungkin mengambil yang sama dengan saya (Agama) dan untuk wakil saya adalah OAP dari Suku Asli Moi yang beragama muslim,” terangnya.

Risamasu menambahkan, dalam waktu dekat akan melakukan deklarasi untuk memperkenalkan wakil wali kotanya kepada publik.

“Kami akan menyampaikan kepada warga Kota Sorong bahwa pasangan ini adalah satu dari akademisi dan satu adalah pak guru, kita datang dari kesederhanaan untuk melihat kota ini lebih baik lagi, dengan Tagline Sorong Kota Bersama,” tutup pria yang mempunyai sejumlah jabatan strategis diantaranya menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur Papua dan Komisaris PD Irian Bhakti. (Ali)

___ __ ___ ___

Komentar