Charles Imbir: Usia 15 Tahun Partai Hanura Harus Jadi Pemenang di Pileg 2024

WAISAI, – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat rayakan hari ulang tahun (HUT) ke-15 tahun, Selasa (21/12/21). Di usia 15 ini, Partai Hanura Raja Ampat komitmen terus berbenah untuk menghadapi eskalasi politik di tahun 2024 mendatang.

“Tentu di awal ini kita persiapkan verifikasi faktual partai. Hal ini tidak lain demi energi terbarukan tahun 2024. Selain itu, kita juga mempersiapkan kader-kader yang memiliki jiwa petarung di setiap dapil”, terang Ketua Hanura Raja Ampat, Charles A. Imbir.

Menurutnya, Partai Hanura dari periode ke periode menunjukkan eskalasi politik yang terus meningkat maka harus lebih diperkuat lagi. Sehingga Partai Hanura berjuluk from zero to hero ini dapat memperoleh 4 kursi DPRD Raja Ampat. Jika Hanura memperoleh 4 kursi maka bisa berdiri sendiri mengusung calon di Pilkada.

“Kita tau Raja Ampat 2024 lapangan kosong dimana kepala daerah atau bupati sudah selesai. Untuk itu, tidak salah jika dari Partai Haruna terus berupaya untuk kirim pemain kedalam atau mengusung calon di Pilkada”, tegas Charles Imbir.

Disinggung apakah maju di Pilkada 2024, Charles mengaku belum memikirkan hal-hal tersebut. Pihaknya, lanjut dia, masih fokus mempersiapkan langkah-langkah yang lebih baik kedepan untuk tambah kursi di DPRD Raja Ampat.

“Untuk maju belum ada pikiran kesana, kita masih fokus perolehan kursi juga perolehan suara yang maksimal. Target kita itu, Hanura harus menjadi pemenang di pemilu legislatif (Pileg) dulu. Sesudah itu baru kita pikirkan pemain masuk kedalam”, tutupnya. (Valdo)

___

Komentar