oleh

Berikut Rencana Muhammad Taslim Usai Dilantik Pimpin PKS Kota Sorong

SORONG, – Ketua DPW PKS Provinsi Papua Barat Syaiful Maliki Arif melantik Muhammad Taslim sebagai Ketua DPD PKS Kota Sorong periode 2020-2025, di Hotel Mariat Sorong, Papua Barat, Selasa (30/3/21).

Dalam sambutannya, Syaiful Maliki Arif mengucapkan selamat kepada Taslim dalam mengemban amanah 5 tahun kedepan dalam membesarkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dikatakannya, sesuai dengan amanah Undang-undang politik, dimana partai politik merupakan salah satu wadah dalam menghasilkan pemimpin yang revolusioner baik di tingkat nasional, provinsi maupun tingkat daerah.

“PKS juga melakukan persiapan-persiapan, dalam rangka mencetak pemimpin yang akan ditempatkan di jabatan politik yang ada di daerah,” ujar Arif.

Ia berpesan kepada Ketua DPD PKS Kota Sorong untuk tidak ragu dalam membela kepentingan rakyat.

Menurutnya, Partai Keadilan Sejahtera memang menempatkan diri sebagai oposisi, karena bukan merupakan bagian dari pemerintah. Tapi oposisi bukan asal mengkritik, namun mengapresiasi apa yang positif dari pemerintah. Tapi juga mengkritisi jika kebijakan itu menyusahkan rakyat.

“Ketua DPD levelnya sejajar dengan Wali Kota, jika ada kebijakan Wali Kota Sorong yang tidak berpihak kepada rakyat, maka harus diingatkan langsung,” tegasnya.

Komentar