Alumni SMPN 1 Kota Sorong Dukung Alfred Mentansan Maju Calon Bupati Raja Ampat

SORONG, PBD – Alumni SMP Negeri 1 Kota Sorong tahun 1998 memberikan dukungan kepada bakal calon Bupati Raja Ampat, Alfred Lasarus Mentansan. Hal ini disampaikan perwakilan alumni, Samsul Islam Bahri dan Ali Ronalis saat ditemui sorongnews.com Rabu (12/6/24).

Dikatakan Samsul bahwa sosok Alfred merupakan orang yang sederhana dan bersahaja serta rendah hati dengan merangkul semua kalangan tanpa membedakan suku, agama dan jabatan.

“Beliau penuh dengan pemikiran positif, orang yang baik sangat dan inovatif, sehingga Saya dan alumni menyambut positif niat Beliau untuk maju pada kontestasi Pilkada 2024 mendatang, apalagi Beliau putra asli Raja Ampat dari suku Maya. Sehingga, Kami berharap agar Beliau juga bisa dapat rekomendasi dari partai politik sehingga bisa mendaftar di KPU sebagai calon Bupati Raja Ampat,” ujar Samsul.

Sebagai alumni, Ia yakin bahwa Alfred dapat memimpin Raja Ampat lebih baik lagi dengan terobosan-terobosan yang mengangkat Raja Ampat lebih maju dengan dampak kesejahteraan masyarakat Raja Ampat.

Ia pun mengajak agar seluruh alumni SMP Negeri 1 Kota Sorong bisa mendoakan dan mendukung Alfred Lasarus Mentasan agar diberi kemudahan maju sebagai Bacakada Raja Ampat.

Ditambahkan Ali Ronalis, sahabatnya Alfred yang dikenal sejak 1 SMP merupakan sosok yang dekat dengan keluarga.

“Keluarganya dia dengan Saya punya keluarga juga dekat, bukan saja saat sekolah tapi sampai saat ini juga masih terjalin baik. Oleh karena itu, Saya juga mendukung niat Beliau yang mau maju sebagai calon Bupati Raja Ampat,” sebut Ali.

Ia pun yakin bahwa dengan kepimpinannya kelak jika dipercayakan sebagai Bupati Raja Ampat, pasti dapat mengembangkan Raja Ampat lebih maju lagi dari sebelumnya.

“Saya harap masyarakat Raja Ampat juga bisa mendukung beliau, karena beliau adalah putra daerah yang sudah terbukti berbuat untuk Raja Ampat,” harap Ali.

Alfred sendiri diketahui merupakan pengusaha dibidang pariwisata, pendidikan dan sosial di wilayah Raja Ampat. Alfred diketahui merupakan putra asli Raja Ampat dari suku Maya Ambel yang mendiami 4 pulau besar di Raja Ampat. (Oke)

____

Komentar