AFU Pimpin Barisan Sukseskan Kampanye Prabowo – Gibran di Papua Barat Daya

RAJA AMPAT, PBD– Abdul Faris Umlati ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran koalisi Indonesia Maju Provinsi Papua Barat Daya.

Penunjukan itu berdasarkan Surat keputusan (SK) Nomor SKEP/070/TKN-PG/XI 2023 tentang Tim TKD Prabowo – Gibran Koalisi Indonesia Maju Provinsi Papua Barat Daya yang ditanda tangani Tim Kampanye Nasional (TKN) pada Senin (20/11/23)

Ketua PROJO Provinsi Papua Barat Daya (PBD), Donald Renato Heipon, kepada sorongnews.com menyambut baik Abdul Faris Umlati sebagai Ketua TKD Prabowo– Gibran di Papua Barat Daya.

Menurutnya, Bupati Raja Ampat dua periode itu pantas dan layak untuk memimpin TKD Prabowo-Gibran koalisi Indonesia maju di Provinsi PBD.

Kata Don Renato sapaan akrabnya, tiga nama yang diusulkan KIB Papua Barat Daya ke Tim Kemenangan Nasional (TKN) diantaranya, Lambertus Jitmau (Golkar), Oktasari Sabil (Gerindra) dan Abdul Faris Umlati (Demokrat).

SK penunjukan AFU sebagai ketua TKD Papua Barat Daya/istimewa

“Dari ketiga tersebut yang terpilih sebagai Ketua TKD Prabowo–Gibran PBD adalah Kanda Abdul Faris Umlati, ” ungkapnya.

Dengan terpilihnya AFU sebagai Ketua TKD PBD, diharapkan AFU mampu untuk mengkondisikan persiapan kampanye dalam waktu singkat dan bisa bergerak cepat.

Don Renato berharap Tim kemenangan PBD tak hanya melibatkan koalisi partai politik dalam komposisi tim kemenangan Prabowo–Gibran, tetapi juga melibatkan relawan, apalagi Projo sudah jelas mendukung Presiden Jokowi dua periode.

“Karena komposisi TKN itu relawan dilibatkan bahkan diberikan jabatan wakil ketua dan lainnya. Kita harapkan di PBD juga seperti itu, sehingga Ketua TKD bisa merangkul semua pendukung Prabowo–Gibran, ” tutupnya. (Kevin)

___

Komentar