oleh

254 P3K Guru SD SMP se- Kota Sorong Terima SK Setelah Menanti Selama Setahun

SORONG,- Setelah melewati penantian yang cukup panjang kurang lebih selama satu tahun menunggu, akhirnya 254 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) menerima terima SK dari BKN Regional XIV Manokwari kepada Pemerintah Kota Sorong.

Penerimaan SK sekaligus Penandatanganan Pakta Integritas ini dilakukan langsung oleh Pj Wali Kota Sorong George Yarangga didalam Gedung Lambertus Jitmau MM, Kota Sorong, Papua Barat, Senin (5/12/22).

Dalam sambutan Geogre Yarangga berpesan kepada 254 peserta P3K agar bisa mengabdikan diri dengan sepenuh hati jadilah pendidik yang berkualitas dalam melayani generasi emas muda Papua dan terus menjalankan tugas dengan penuh kedisiplinan serta tunjukan etos kerja.

“Saya ingin ingatkan kepada peserta P3K yang telah menerima SK untuk dapat bekerja dengan baik, bersemangat dan bertanggung jawab sesuai dengan tugasnya disekolah masing-masing bagi masa depan generasi Emas Papua,” ujar Pj Wali Kota Sorong.

Lanjutnya, tunjukkan kinerja terbaik karena peserta yang hadir saat ini adalah orang-orang terpilih, dan tunjukan pula dedikasi juga loyalitas dalam bekerja untuk memberikan pendidikan yang bermutu bagi Sumber Daya Manusia (SDM) Papua.

Katanya, teruslah belajar untuk memperbaiki diri dan mengembangkan potensi karena tugas dan tanggung jawab yang diemban kedepan semakin berat. Sehingga Ia berharap setelah adanya SK guru-guru P3K lebih serius jalankan tugas fokuslah mendidik para siswa, karena itu seorang guru harus berinovasi dan berkarya positif dalam SDM yang unggul.

“Patuhilah dengan segala aturan yang ada tumbukan kedisiplinan dan etos kerja sehingga kehadiran saudara akan memberikan warna yang positif pada sekolah yang saudara bertugas,” tutupnya. (Mewa)

Komentar