oleh

120 Milyar Dana Revitalisasi Sungai, Ini Harapan Sejumlah Warga

SORONG, – Mahasiswa KKN terpadu IAIN Sorong posko 9 berkolaborasi dengan Yayasan Sorong peduli lingkungan dan RRI Sorong, dengan mengangkat tema selamatkan sungai Remu dari keberadaan bangkai kapal yang karam di taman Kali Remu Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (07/01/21).

Dalam kesempatan tersebut hadir stakeholder pemangku kebijakan yaitu Kepala dinas PPLH Kota Sorong, Julian Kelly Kambu, Kepala Dinas Perhubungan Wilhelmus Asmuruf, Rektor IAIN Sorong, DR. Hamzah, Ketua Yayasan Sorong Peduli Lingkungan, Eko dan anggota DPRD Kota Sorong, Syafrudin Sabonnama.

“Pertama saya terimakasih sekali kepada penyelenggaraan yaitu mahasiswa KKN IAIN dan yayasan Sorong peduli lingkungan persolaan sungai remu ini sudah puluhan tahun tetapi persoalan bangkai kapal baru kali ini diangkat dan didiskusikan. Artinya bahwa semua orang harus punya tanggung jawab untuk Kota ini, apalagi yang punya gagasan ade-ade Mahasiswa mereka,” ujar Syafruddin Sabonnama.

Menurutnya, persoalan ini tidak boleh sampai di diskusi saja akan tetapi harus ditindaklanjuti dengan tindakan kongkrit.

Komentar