Semangat Berbagi Kebahagiaan Idul Adha, Polres Maybrat Bagikan Daging Kurban

MAYBRAT, PBD- Polres Maybrat, Polda Papua Barat ikut andil dan mengambil bagian untuk semarakkan kemeriahan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Senin (17/06/24). Polres Maybrat melakukan pemotongan dan pembagian daging kurban terhadap masyarakat.

Masjid Al-Kautsar Harapan Indah Kota Sorong menjadi saksi kemurahan hati personel Polri khususnya Polres Maybrat. Mereka sumbang satu ekor sapi untuk rasa syukur. Daging kurban dikemas rapi, dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Maybrat Kompol Ruben O. Kbarek, S.IK didampingi Wakapolres Maybrat AKP Muhammad Rusli, Kabag SDM Iptu Irwan, Kasi Prompam Ipda Irwan Rahangiar dan personil mengatakan, aksi ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Momen Idul Adha 1445 H yang penuh berkah ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Ini bentuk rasa syukur kami atas limpahan rahmat dan karunia Tuhan Yang Maa Kuasa”, kata Ruben.

Warga masyarakat yang menyaksikan sangat menyambut antusias kegiatan ini. Banyak warga datang ke Masjid Al-Kautsar Harapan Indah untuk mendapatkan daging kurban. Raut wajah bahagia terpancar dari mereka yang menerima daging kurban tersebut.

“Kami sangat berterima kasih banyak kepada Polres Maybrat atas daging kurbannya”, ujar seorang warga yang terima daging kurban.

Aksi ini tidak hanya memberikan manfaat bagi yang membutuhkan, tetapi juga mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. Hal ini sejalan dengan program prioritas Kapolri yaitu Presisi (Prediktif, Responsif dan Transparansi Berkeadilan).

Polres Maybrat terus komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga menjaga kamtibmas. Berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan terus dilaksanakan untuk membantu warga serta membangun sinergi yang positif. (Valdo)

____

Komentar