oleh

Ruang IGD RSUD Sele Be Solu Ditutup Karena Rawat Pasien Covid 19

SORONG, – Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sele Be Solu Kota Sorong kembali ditutup untuk pelayanan publik, setelah salah satu pasiennya dinyatakan positif Covid 19 dan dirawat di ruangan tersebut karena ruang perawatan Covid 19 di rumah sakit tersebut telah penuh.

Sesuai surat edaran yang diperoleh redaksi. Surat yang ditanda tangani Direktur Rumah Sakit, dr. Mavkren Kambuaya, tertanggal 18 September 2020 berisi Sehubungan dengan pasien terkonfirmasi virus covid 19 positif yang sementara dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sele Be Solu Kota Sorong karena ruangan perawatan isolasi pasien covid-19 bougenvil dan ruangan isolasi ICU penuh maka, bersama ini kami sampaikan bahwa pelayanan kesehatan pada Instalasi Gawat Darurat IGD RSUD Sele Be Solu Kota Sorong sementara waktu ditutup terhitung mulai tanggal 20 September 2020 sampai dengan ada pemberitahuan lebih lanjut.

Sedangkan pelayanan kesehatan pada klinik rawat jalan RSUD Kota Sorong tetap dibuka dengan memperhatikan protokol kesehatan covid 19. Demikian pemberitahuan kami dan atas perhatian serta kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Komentar