Pastikan Raih 1 Kursi di DPRK Raja Ampat, Zainudin : Terima Kasih Warga Dapil 1

RAJA AMPAT, PBD –Calon legislatif (Caleg) nomor urut 2, Zainuddin memperoleh suara terbanyak Partai Golkar Dapil 1 Waisai hingga Kepulauan Ayau Kabupaten Raja Ampat di Pemilu Legislatif 2024. Berdasarkan C Salinan yang diperoleh timnya.

Zainuddin menyampaikan terima kasih untuk masyarakat Raja Ampat yang telah memberikan hak pilihnya hingga meraih suara terbanyak di Partai Golkar dapil 1.

___

Kata Zainuddin, saat ini dirinya telah mendominasi suara Partai Golkar khususnya Dapil 1 yang diakumulasi dari Waisai-Kepulauan Ayau sebanyak 565 suara.

“Ini merupakan kerja sama tim yang telah terbentuk dan bekerja sekian bulan, ” ucapanya kepada awak media di kantor KPU Raja Ampat, Rabu (21/2/2024).

Ia merasa bersyukur karena masyarakat Raja Ampat masih menaruh kepercayaan kepada dia untuk membawa suara rakyat periode kedepan 2024-2029, khususnya Partai Golkar.

Mantan ketua KKST Raja Ampat itu mengaku, jika terpilih kembali sebagai DPRK dirinya akan berjuang untuk kepentingan masyarakat Raja Ampat, sebagiamna itu telah dilakukan di periode 2019-2024.

Tak lupa, Zainuddin menyampaikan Terima kasih kepada pihak penyelenggara baik KPU maupun Bawaslu yang telah melaksanakan jalannya pemilihan umum dengan baik.

Ia berharap celeg yang berhasil memperoleh suara terbanyak itulah yang direkomendasikan menjadi anggota DPR lewat Partai berlambang pohon beringin.

“Kami juga harap penyelenggara KPU agar bekerja jujur dan adil selama proses rekapitulasi, ” pungkasnya.

Data ini masih bisa berubah hingga ditetapkan KPU Raja Ampat.

Perlu diketahui untuk Dapil 1 Waisai – Kepulauan Ayau ada 10 kursi yang diperebutkan oleh Caleg, sedangkan Dapil 2 dari Batanta – Waigeo ada 6 kursi dan Dapil 3 dari Misool ada 4 kursi. Dengan total 20 kursi DPRK Raja Ampat.(Kevin)

___ __ ___ ___

Komentar