Masa Tenang, Warga Pilih Berolahraga di Area CFD Kota Sorong

SORONG, PBD – Hari pertama tahapan masa tenang dimanfaatkan sejumlah warga Sorong dengan berolahraga di Area Car Free Day, Kantor Walikota Sorong, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Minggu sore (11/2/24).

Pantauan Sorongnews.com, di sore pertama masa tenang, sejumlah warga nampak mendatangi area tersebut bersama keluarga, teman, kekasih pujaan hati hingga datang sendirian.

Nampak warga yang sedang berolahraga di area itu mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga lanjut usia.

“Setiap pagi dan sore hari pasti disini ramai, apalagi disaat weekend, ini sudah tahapan masa tenang, kemarin disibukan dengan aktivitas caleg hingga timses paslon banyak kampanye, lebih baik minggu sore ini kita nikmati masa tenang dengan berolahraga, salam pemilu damai,” ucap Bagus kepada Sorongnews.com, di area Car Free Day, Kantor Walikota Sorong, Minggu sore (11/2/24).

Dinilainya, di masa tenang ini, masyarakat harus memperbanyak olahraga, bukan sibuk kesana kemari untuk melakukan kampanye yang sudah dilarang.

“Masyarakat harus banyak berolahraga, apalagi ini masa tenang, jangan sampai masa tenang ini dimanfaatkan untuk kegiatan kampanye, kan sudah dilarang,” terangnya usai bersepeda mengelilingi area Car Free Day Kantor Walikota Sorong itu.

Ditambahkannya, dimasa tenang hari pertama ini, dinilainya masih banyak APK yang terpasang disejumlah ruas jalan protokol di Ibukota Provinsi Papua Barat Daya, sehingga dirinya meminta agar APK yang terpasang itu segera dicopot.

“Sebelum saya kesini berolahraga, saya tadi lewat banyak baliho, spanduk caleg yang masih terpasang dibanyak tempat, apalagi inikan sudah masuk masa tenang, seharusnya segera dicopot yang terpasang itu,” tambahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sorongnews.com, tahapan masa tenang dimulai hari ini, Minggu (11/2/24) hingga Selasa (13/2/24). Setelah itu, dilanjutkan dengan tahapan pungut hitung dihari Rabu (14/2/24) mendatang. (Jharu)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar