oleh

Korem 181 Bagi 1.000 Paket Sembako Nataru

SORONG, – Korem 181 PVT membagikan 1.000 bingkisan Natal dan tahun baru (Nataru) bagi warga, mahasiswa dan panti asuhan di wilayah Sorong, Papua Barat, Rabu (23/12/20).

Dalam kegiatan yang dipusatkan di Kelurahan Kladufu kepada sejumlah warga terlihat antusias namun dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak.

Danrem 181 PVT, Brigjen TNI Indra Heri disela-sela kegiatan saat menyerahkan bantuan kepada mahasiswa di asrama Mahasiswa Raja Ampat mengatakan bahwa pembagian Sembako ini dalam rangka bulan kasih yang dicanangkan Pangdam Kasuari. Sehingga pada hari ini Jajaran Korem 181 baru berkesempatan menyalurkan bantuan kepada masyarakat, mahasiswa anak panti asuhan yang terdampak Covid 19.

“Dimana pandemi Covid 19 ini berdampak pada perekonomian masyarakat. Sehingga diharapkan dengan pemberian bingkisan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat. Apalagi mahasiswa yang merantau, jauh dari keluarga. Sehingga mereka bisa semangat untuk menuntuy ilmu hingga selesainya nanti bisa berbakti kepada nusa dan bangsa,” ujar Danrem.

Komentar