Kapolda Tinjau Capaian Vaksinasi di SDN 2 Waisai

WAISAI, – Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, berkunjung meninjau gerai vaksinasi di Sekolah Dasar Negeri 02 Waisai Raja Ampat, Kedatangan Kapolda Papua Barat beserta rombongan disambut meriah oleh siswa-siswi para guru, Rabu (31/03/22).

Kapolda Papua Barat mengatakan tujuan hari ini ia meninjau SD Negeri 02 Waisai guna melihat secara langsung sasaran vaksinasi terhadap pelajar berusia 6 hingga 11 tahun.

___

“Sasaran Vaksin Covid-19 adalah masyarakat umum, anak-anak usia 6 sampai 11 tahun. Saya lihat antusias masyarakat dalam mendukung percepatan Vaksinasi sudah besar,” ungkap Kapolda kepada media

Dijelaskan, kabupaten Raja Ampat saat ini masih membutuhkan 4 persen lagi untuk mencapai 70 persen, sesuai arahan Presiden yang menginginkan seluruh provinsi di Indonesia harus mencapai 100 persen di bulan Juni.

“Kita saat ini harus menambah sebanyak 2000 lagi untuk bisa mencapai 70 persen. Bahkan, bapak Presiden inginkan di seluruh Provinsi di Indonesia harus mencapai 100 persen di bulan Juni nanti,” terangnya.

Kapolda juga mengimbau semua pihak, baik pihak sekolah dan orang tua murid segera memberi ruang bagi siswa-siswi mengikuti vaksinasi. Dia juga mengajak insan Pers dan semua pihak bahu membahu mendukung pemerintah agar vaksinasi secepatnya dapat mencapai 70 dan 100 persen.

“Jadi ini tugas kita bersama, semua pihak harus bahu membahu untuk bagaimana vaksinasi ini bisa rampung 70-100 persen,” pungkas Kapolda. (Satria)

___ ___

Komentar