Jelang HUT Ke 59, Korem 181 PVT Gelar Donor Darah

SORONG,  – Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, didampingi oleh Ketua Persit Elin Wawan Erawan, meninjau sekaligus turut serta berpartisipasi pada kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Korem 181/PVT Ke-59 Tahun 2022, yang bekerja sama dengan PMI Kota dan kabupaten Sorong, bertempat di Makorem 181 PVT Kota Sorong, Papua Barat, Sabtu (14/5/22).

Dalam keterangan tertulisnya, Penerangan Korem menjelaskan bahwa kegiatan donor darah tersebut merupakan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap warga korem 181/PVT beserta jajarannya kepada masyarakat yang membutuhkan darah.

Diharapkan dalam kegiatan donor darah ini semua unsur yang terkait dapat memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya, pastikan bahwa setiap tetes darah yang disumbangkan dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT Korem 181/PVT Ke-59 yang puncaknya akan diperingati pada tanggal 17 Mei 2022, diharapkan dapat bermanfaat untuk kebutuhan kemanusiaan, menolong masyarakat yang membutuhkan darah. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Kodim jajaran Korem 181/PVT. Untuk Pelaksanaan kegiatan donor darah di Makorem 181/PVT sendiri dilaksanakan di 2 tempat yaitu di Aula Praja Vira Tama Korem 181/PVT dan Aula Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Ksr. Selain di Makorem 181 PVT kegiatan serupa juga dilaksanakan di Kodim-Kodim wilayah Korem 181. (**)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar