oleh

Ibu-Ibu PT Kilang Pertamina Internasional Unit Kasim, Berbagi Kasih Dengan Anak Panti Asuhan

SORONG, – Persatuan Wanita Patra atau persatuan Istri-istri Pekerja PT Kilang Pertamina Internasional Unit VII Kasim tingkat wilayah RU VII Sorong melaksanakan kunjugan ke Panti Asuhan yang berlokasi di Kota Sorong yaitu Panti Asuhan Istianah Ataramuba Nigeya,untuk berbagi kebahagiaan selama bulan Suci Ramadhan 1443H.

Kegiatan selama bulan suci ramadhan di PT Kilang Pertamina Internasional Unit Kasim ini telah dilaksanakan dengan berbagai kegiatan yang antara lain Sebaran atau semangat berbagi lebaran dimana perwira pertiwi mengumpulkan donasi dan berbagi semangat lebaran kepada anak-anak kaum Dhuafa dan yatim piatu, dengan mengajak anak-anak tersebut untuk ikut ke kota sorong dan berbelanja baju lebaran di salah satu mall terbersar di kota, juga melaksakam santunan anak yatim dan dhuafa, serta Safari Ramdhan oleh direksi PT KPI ke Unit VII Kasim.

“Kegitan ini adalah bentuk keperdulian kami dan juga menjalin silahturahmi antara perusahaan dan juga masyarakat sekitar kita,berbabgi kebahagiaan lebaran berupa pemberian sembako ini sudah sering kami lakukan bukan saja pada bulan suci Ramadhan tetapi juga pada hari-hari lainnya seperti Natal,hari Kartini dan lain sebagainya.
Harapan saya sebagai ketua PWP RU VII Kasim agar bantuan tersebut dipandang sebagai bentuk keperdulian dan kasih sayang kita PWP dan Pertamina kepada masyarakat sekitar kita, semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi adek-adek kita ini,” ujar Yuli Istiani Yusuf Mansyur sebagai ketua PWP Tingkat Wilayah Sorong di tempat terpisah .

Mewakili panti asuhan Istianah, Hasmiah mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian Ibu-ibu PWP Pertamina kepada panti asuhannya. Bantuan sembako yang diberikan sangat bermanfaat bagi mereka.

“Besar harapan kami semoga Pertamina bisa lebih sering melihat anak-anak kami, agar kelangsungan panti dan anak-anak bisa berjalan,” harap Hasmiah.

Di tempat yang berbeda Area Manager Comm, Rel, CSR&Compl Unit Kasim Dodi Yapsenang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pertamina, bulan Ramadhan adalah bulan yang suci dan mulia serta penuh keberkahan. Dengan melimpahnya keutamaan bulan Ramadhan, Pertamina tentunya ingin terus menebarkan kebaikan.

“Di samping kesibukan kami, kami terus memberikan kebaikan-kebaikan lewat bantuan ini dan juga bantuan lainnya yang telah tersalurkan dan dana yang kami dapat bukan saja berasal dari angaran perusahaan saja tetapi juga donasi dan pengalangan dana dari semua pekerja RU VII Kasim,begitupun yang saat ini ibu-ibu PWP salurkan. Semoga bantuan ini menjadi sumber kebahagiaan bagi mereka yang memdapatkannya.” tutup Dodi. (**)

Komentar