Datang Kekuatan Penuh, PKB Target Fraksi di DPR Maybrat

MAYBRAT, PBD – DPC Partai Kembangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, mendaftarkan 20 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang akan bertarung di pesta demokrasi pada pemilu 2024 ke KPU Maybrat, Sabtu (13/5/23).

Terlihat, PKB mendatangi kantor KPU untuk mendaftarkan 20 bacaleg dengan kekuatan penuh sekitar 150 kendaraan roda empat. Mereka baik, bacaleg, pengurus partai dan simpatisan juga pendukung beriring-iringan star dari Kampung Susumuk menuju KPU di Ayamaru.

Ketua DPC PKB Maybrat, Musa Atanay, S.IP mengaku sangat bersyukur sekali, dimana PKB dapat mendaftarkan bacaleg. Dan hasil pemeriksaan dari tim verifikasi KPU, berkas dinyatakan lengkap dan diterima sehingga bisa dilakukan penandatanganan berita acara.

Ia tambahkan, pesta demokrasi pada pemilu 2024 mendatang PKB menargetkan fraksi di DPR Kabupaten Maybrat. Meskipun didalam pemilu sebelumnya PKB belum ada kursi di lembaga dewan tersebut.

“Pemilu Februari 2024, kami PKB bertekad harus ada kursi dengan target 1 fraksi di DPR Maybrat. Ini komitmen kami di PKB, dan harus kami wujud nyatakan didalam pemilu 2024 nanti,” tegas Musa Atanay.

Hal senada ditambahkan, Pemina Partai sekaligus Bacaleg Dapil 1 Aifat, Yoram Saa mengaku bersyukur dimana 20 bacaleg, simpatasin dan pendukung sangat bersemangat untuk mendaftar. Dan hasil verifikasi seluruh bacaleg di Dapil, 1, 2, 3 hingga Dapil 4 dinyatakan lolos.

“PKB datang memenuhi jadwal yang sudah ditetapkan KPU dengan kekuatan penuh ada sekitar 150 mobil. Kami juga akan kerja sesuai kemampuan dengan niat yang baik, sehingga masyarakat lebih simpati dan lebih banyak mendukung PKB Maybrat. (Valdo)

____

Komentar