Bupati Raja Ampat Sebut Polri Sebagai Pilar Utama Stabilitas Keamanan Negara

RAJA AMPAT, PBD –Polres Raja Ampat menggelar upacara memperingati Hari Bhayangkara yang ke – 78 tahun di halaman kantor Bupati Raja Ampat, Senin (1/7/202).

Tampak terlihat, Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati turut hadir pada Hari Bhayangkara tersebut. Upacara dihadiri juga Kapolres Raja Ampat AKBP. Edwin Parsaoran, S.IK M.IK dan jajarannya.

Dalam sambutannya, Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati mengatakan, peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sangatlah vital.

Menurut AFU sapaan akrab Abdul Faris Umlati itu, keberadaan Bahyangkara di tengah tengah kita merupakan salah satu pilar utama dalam menjaga stabilitas dan menciptakan rasa aman bagi seluruh warga. Bupati mengapresiasi dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukan oleh seluruh anggota Polri, khususnya di walayah Raja Ampat, dalam menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan profesional.

“Pada momentum peringatan Hari Bhayangkara ini, marilah kita jadikan sarana intropeksi dan evaluasi untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Tantangan yang dihadapi semakin kompleks, namun saya yakin, dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat, Polri akan mampu mengatasi berbagai tantangan tersebut, ” ajaknya

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung dan bekerja sama dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing.

“Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama, dan dengan bersinegi, kita dapat menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh anggota Bhayangkara atas pengabdiannya selama ini. Semoga Polri terus berjaya dan selalu berada di garda terdepan dalam menjaga ketertiban dan kemanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) , ” tutup AFU.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekda Raja Ampat, Forkopimda, Pimpinan OPD, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat. (David)

____

Komentar