oleh

Bupati: Pembangunan Ruas Jalan Temsos Akan Dikerjakan Tahun Ini

 

MAYBRAT, – Bupati Maybrat, Bernard Sagrim mengungkapkan, ruas jalan areal sepanjang Temsos yang rusak akan menjadi target pembangunan di tahun ini. Sebab menurut dia, ruas jalan tersebut sudah sangat rusak dan memprihatinkan.

“Jalan menuju Temsos ini telah dianggarkan dan tahun ini sudah dikerjakan, cuma kepala kampung sama warga harus ikut membantu membersihkan disetiap bahu jalan sehingga terpancar sinar matahari. Kalau tidak, setiap hujan turun jalan itu akan berlumpur” ujarnya beberapa hari lalu.

Sagrim minta agar warga setempat dukung pembangunan jalan yang akan dikerjakan nantinya. Sehingga mencapai hasil yang di inginkan dan akses transportasi ke seluruh pelosok dapat diprioritaskan.

“Jika warga mendukung pembangunan yang ada, pasti pekerjaan akan terlaksana dengan baik. Sebab ruas jalan ini berlubang-lubang akibat genangan air sehingga merusak jalan tersebut. Intinya, jika ingin daerah kita maju, mari saling mendukung dan kerja sama”, tuntasnya.

Sebelumnya Bupati Maybrat tengah lakukan kunjungan kerja ke Temsos. Pada kunjungan ini Bupati melihat secara dekat keadaan dari warga setempat sekalian melihat ruas jalan untuk segera dilakukan pembangunan. [Valdo]

Komentar